Cha Seung Won Dipaksa Anak Perempuannya Bergabung Dengan YG?

actor-cha-seung-won-has-said-he-accepts-the-blame-for-the-rape-charges-being-brough-against-his-24-year-old-son-cha-no-ah

Cha Seung Won baru-baru ini menandatangani kontrak dengan YG Entertaiment. Model yang beralih profesi menjadi aktor ini mengungkapkan salah satu alasannya bergabung dengan YG adalah karena cafetaria yang dimiliki YG.

Namun ada alasan lain Cha Seung Won bergabung dengan YG. Ternyata anak perempuannya Ye Jin, adalah teman sekelas anak dari Yan Min Suk di sekolah dasar. Seperti yang diketahui Yang Min Suk adalah adik dari Yang Hyun Suk pemilik YG Entertaiment. Cha Seung Won dan Yang Min Suk semakin sering bertemu saat datang ke sekolah anak mereka.

Walaupun banyak bintang-bintang terkenal di YG seperti Bigbang, 2NE1 dan Winner, ternyata putri Cha Seung Won hanya menyukai Akdong Musician dan tidak tertarik dengan yang lain. Cha Seung Won juga mengungkapkan bahwa Ia hanya mengenal GD dan T.O.P Bigbang.

Saat ini Cha Seung Won sedang bermain dalam drama “You’re Surrounded” bersama Lee Seung Gi dan Go Ahra. Dan untuk selanjutnya Cha Seung Won akan melakukan banyak kegiatan setelah bergabung dengan YG.