Kim Ok Bin dalam Balutan Denim untuk Cosmopolitan

 

Baru-baru ini Kim Ok Bin baru saja merampungkann sesi pemotretan untuk majalah Cosmopolitan, edisi bulan Juni 2014. Aktris cantik yang memulai debutnya melalui kontes kecantikan di tahun 2014 ini, tampil dengan balutan denim yang santai, skinny jeans, jaket denim, celana denim putih, dan masih banyak lagi.

 

Selain melakukan pemotretan, Kim Ok Bin juga bercerita mengenai drama terbarunya yang berjudul “Yoo Na Street”. Dimana di dalam drama ini, Kim Ok Bin beradu akting dengan Lee Hee Jun. “Menggambarkan peran yang unik sangat menyenangkan bagi saya. Tapi kali ini, saya ingin memerankan karakter yang manusiawi dan alami”, ujar wanita yang memenangkan kategori aktris terbaik pada tahun 2009 di SitgesFilm Festival.

 

Sedikit bocoran mengenai drama terbarunya. Kim Ok Bin berperan sebagai Kang Yoo Na , putri seorang pencopet yang belajar trik mencopet ayahnya untuk memenuhi kehiduan mereka sehari-hari. Setelah dibebaskan dari penjara, Kang Yoo Na bekerja sebagai barista paruh waktu dan tinggal bersama sekelompok orang dengan pekerjaan yang cukup eksentrik seperti mantan gangster, seorang gadis panggilan, dan buruh tani. Semakin penasaran? Di Korea sendiri, drama ini sudah tayang sejak 19 Mei lalu di jTBC dan memiliki 50 episode.

Kim Ok Bin - Cosmopolitan Magazine June Issue ‘14

 

Kim Ok Bin - Cosmopolitan Magazine June Issue 2 ‘14