Son Dam Bi Tampilkan Gaya Eksotis Menggoda untuk InStyle

Son Dam Bi pamer tubuh seksinya untuk majalah InStyle, edisi Juni 2014.

Beberapa waktu sebelumnya, penyanyi sekaligus aktris cantik kelahiran September 1983 ini, mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya saat tengah berada di Bali untuk melakukan sebuah pemotretan. Dalam foto tersebut, terlihat Son Dam Bi mengenakan bikini dan bunga berwarna kuning yang tampak serasi tersemat di telinganya.

 

Dikira sedang menikmati waktu liburan, ternyata terungkap bahwa Son Dam Bi telah menyelesaikan sesi foto bersama majalah inStyle. Wanita yang mempunyai julukan “Smirking Dam Bi” ini, memperlihatkan garis tubuhnya yang memberi kesan glamor disertai tatapan menggoda dengan mengenakan baju berwarna hitam dan berbaring di atas pasir.

 

Bibirnya yang berwarna merah cerah dan tatanan wajah smokey eye memancarkan kharisma Son Dam Bi. Untuk pose fantastisnya ini, Son Dam Bi menuai pujian dari para staf. Salah satu staf bahkan mengatakan, “Sebuah tubuh sempurna, yang tidak perlu proses editing”.

 

Dalam wawancaranya Son Dam Bi mengungkapkan bahwa ia sedang mempersiapkan karir berakting. Kini ia lebih siap untuk mengambil peran yang lebih dewasa.

Son Dam Bi - InStyle Magazine June Issue ‘14