Ryeowook Super Junior Pamer Gaya Childish Untuk Ceci

Ryeowook membuktikan diri pantas menyandang julukan eternal maknae Super Junior. Bagaimana tidak, dalam sebuah pemotretan terbaru bersama majalah Ceci edisi Juni, pria yang akrab disapa Wookie oleh penggemarnya ini bergaya playful  dengan memamerkan ekspresi childish yang menggemaskan.

Meski Super Junior bukan lagi terbilang boyband baru namun bukan berarti personilnya tidak bisa beraksi cute bukan? Selain tergabung dalam Super Junior, Ryeowook juga tergabung dalam sub grup Super Junior lain yakni Super Junior M bersama dua member yang berasal dari Cina, Zhoumi dan Henry serta Super Junior KRY bersama Kyuhyun dan Yesung.

Disebut-sebut sebagai pemilik suara yang lembut, Ryeowook kerap menyanyikan lagu-lagu bertema ballad dalam sub grup Super Junior KRY. Bahkan saat mengikuti “Immortal Song 2”, pria yang hobi memasak ini berhasil menyabet juara pertama seperti rekannya Kyuhyun dan Yesung yang lebih dulu mengikuti kompetisi di acara tersebut.

Pria kelahiran 1987 ini juga dikenal penggemarnya sangat menyukai jerapah, bahkan dalam salah satu konser World Tour Super Show 5 Ryeowook sempat mendapatkan hadiah boneka jerapah dari para penggemarnya. Karena jumlahnya yang banyak itu, Ryeowook bahkan menyusun boneka-boneka jerapah itu di salah satu sisi panggung. Nah Jeolchin, yuk lihat hasil pemotretan Ryeowook dengan Ceci berikut ini!

Ryeowook Ceci (1) Ryeowook Ceci (2)

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^