Dari Girly Hingga Seksi Style ala Eunjung T-ara

T-Ara Eunjung - bnt International June 2014 (7)

Pemiliki nama lengkap Ham Eunjung yang merupakan anggota girlband T-ara memamerkan kharismanya dengan tiga konsep berbeda untuk pemotretan bersama majalah bnt International  edisi Juni. Dalam pengambilan gambar, Eunjung terlihat dalam balutan serba putih dan terlihat seperti dalam fairytale. Kemudian dalam balutan busana serba hitam dan tatanan wajah yang memperjelas garis wajahnya sehingga terlihat lebih seksi.

 

 

T-Ara Eunjung - bnt International June 2014 (14)

T-Ara Eunjung - bnt International June 2014 (12)

T-Ara Eunjung - bnt International June 2014 (11)

T-Ara Eunjung - bnt International June 2014 (9)

Lalu ketiga saat Eunjung bertransformasi dengan busana bernuansa merah muda menunjukkan sisi girly yang dimilikinya. Terakhir ia menggunakan busana bernuansa beige memamerkan sisi dewasa yang dimilikinya. Mahasiswa Universitas Dongguk yang memiliki ambisi sebagai seorang aktris ini memang memiliki daya tarik sendiri dalam membawakan karakter berbeda untuk setiap konsep.

T-Ara Eunjung - bnt International June 2014 (5)

T-Ara Eunjung - bnt International June 2014 (3)

Meski sempat tertimpa isu bullying terhadap Hwayoung bersama member T-ara lainnya tidak membuat karir Eunjung di dunia hiburan Korea lantas pupus. Bersama agensinya Core Contents Media, mereka telah menklarifikasi isu yang sempat membuat T-ara menerima cercaan dari netizen. Maret lalu, T-ara merilis album Jepang ketiga mereka bertajuk Gossip Girls.

T-Ara Eunjung - bnt International June 2014 (1)

T-Ara Eunjung - bnt International June 2014 (2)