YG Entertainment Luncurkan Produk Kosmetik “moonshot”

Kosmetik YG-moonshot

YG Entertainment kembali melebarkan sayapnya! Setelah sukses meluncurkan merek fashion “NONA9ON” (NONAGON), kini YG Entertainment akan merilis merek kosmetik “moonshot”.

Menurut YG Entertainment, mereka kini sedang memulai merek kosmetik mereka sendiri yang diberi nama “moonshot”. Nama ini terinspirasi dari pendaratan legendaris Apollo 11 di Bulan pada 20 Juli 1969. Pendaratan Apollo 11 ini mewujudkan sebuah mimpi menjadi kenyataan. Dengan inspirasi ini, “moonshot” memiliki tujuan untuk mengambil berbagai macam tantangan dan melepaskan diri dari kosmetik atau make up yang sudah biasa. Seperti yang kita ketahui, artis YG Entertainment sendiri terkenal memiliki gaya yang unik dan berbeda dengan artis K-Pop pada umumnya. Maka dari itu, produk kosmetik ini tentu cocok dengan image YG Entertainment yang unik dan selalu mengambil tantangan baru.

YG Entertainment sebelumnya diketahui menjalin kerja sama dengan perusahaan produsen kosmetik, COSON. Ternyata, kerja sama ini diadakan untuk mempersiapkan peluncuran merek “moonshot” ini. Persiapan telah berlangsung selama satu tahun.

“moonshot” akan diluncurkan pada acara “Moon Tanning Party” di Platoon Kunsthalle, Gangnam, Seoul. Acara ini rencananya akan diadakan pada hari ini, 2 Oktober 2014. CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk, Yang Min Suk, dan para model “moonshot” yaitu  Lee Sung Kyung, Choi So Ra, Cha Seung Won, dan lain-lain akan menghadiri acara peluncuran ini. Epik High juga akan tampil dalam acara ini.

“moonshot” akan terdiri dari 208 produk kosmetik yang memiliki target pasar wanita Korea Selatan usia 20-30 tahun. Setelah acara peluncuran hari ini, toko online dan offline “moonshot” juga akan dibuka pada bulan Oktober ini. YG Entertainment juga berencana untuk memperluas pasar ke pasar internasional.

Tampaknya tahun ini menjadi tahun yang sibuk bagi YG Entertainment. Selain melakukan debut artisnya, YG Entertainment juga meluncurkan banyak program dan proyek baru. Setelah sukses di dunia musik, YG Entertainment juga merambah pasar fashion dan kosmetik. Hal ini menunjukkan berbagai inovasi yang dimiliki oleh YG Entertainment. Semoga YG Entertainment dapat semakin sukses dengan berbagai proyek barunya ini ya, Jeolchin!