Happy 9th Anniversary Super Junior

B1sEXtrIIAA1U4o

Super Junior merayakan ulang tahun mereka yang ke-9 sejak mereka debut. Para penggemar yang menyebut diri mereka sebagai Ever Lasting Friends atau ELF ini pun merayakannya bersama melalui Twitter dengan membuat hastag #Happy9thAnniversarySuperJunior dan #9YearsWithSuperJunior serta menjadikannya sebagai Trending Topic. 

Memulai debut pada tanggal 6 November 2005, kini Super Junior menjadi salah satu idol grup yang sangat sukses di dunia hiburan. Selama 9 tahun ini, Super Junior sangat bekerja keras dan sudah menghasilkan 7 buah album di antaranya, Twins, Don’t don, Sorry-sorry, Bonamana, Mr. Simple, Sexy, Free & Single dan Mamacita. Lagu-lagu mereka di setiap albumnya pun selalu menjuarai chart di berbagai program musik. Berbagai macam penghargaan pun sudah di raih oleh Super Junior berkat hasil dari kerja keras mereka selama ini.

 

Setelah Kim Kibum yang memutuskan untuk vakum , sedangkan di tahun 2009 Hangeng melakukan gugatan untuk menghentikan kontraknya bersama Super Junior, dan Yesung yang sedang menjalankan wajib militernya, saat ini Super Junior aktif dengan 10 anggota. Saat ini Super Junior tengah di sibukkan dengan berbagai macam kegiatan individual, melakukan tur konser Super Show 6, dan mengisi acara di berbagai program televisi.

Happy 9th Anniversary Super Junior!