EXO Tampil Sebagai Pria Dewasa Untuk The Celebrity

Majalah bulanan The Celebrity, kemarin, merilis beberapa hasil pemotretan yang mereka lakukan bersama member EXO. Pemotretan tersebut dilakukan di depan gedung baru Dongdaemun Design Plaza, sebuah pusat komersial serba guna Seoul. Menurut kabar yang ada, foto-foto ini akan muncul pada majalah The Celebrity edisi Januari 2015 mendatang!

EXO4

Grup asuhan SM Entertainment ini telah terpilih sebagai ikon publikasi “selebriti dari bulan ini” dan mereka juga akan menjadi ikon untuk beberapa tempat kunjungan terkenal Seoul lainnya, seperti tempat-tempat bersejarah. Kegiatan yang EXO lakukan ini juga telah diberi judul dalam majalah dengan “EXO’s Mixtape”.

Dalam setiap foto EXO tampil layaknya pria dewasa yang mengenakan setelan jas yang rapi. Setiap foto menunjukkan bahwa para member yang dulunya lebih sering menunjukkan sisi anak laki-laki mereka, kini telah tumbuh menjadi pria dewasa. Selain foto grup ada juga dua foto yang akan menjadi cover utama majalah dengan lima member untuk setiap foto.

Berikut ini beberapa hasil lainnya pemotretan EXO yang dirilis oleh The Celebrity.

EXO2

EXO3
EXO11

Selain itu pada beberapa yang lalu SM Entertainment juga telah mengumumkan bahwa EXO akan segera merilis album konser mereka yang bertajuk EXOLOGY Chapter1: The Lost World pada 22 Desember yang akan datang. Grup yang telah memenangkan beberapa penghargaan untuk akhir tahun 2014 ini juga tengah mempersiapkan comeback mereka untuk tahun 2015 yang akan datang!