“That I Once Lived by Your Side” Jadi Lagu Favorit Lee Min Ho

69b22a86jw1ehy78yrf5rj20wm14446t1

Lee Min Ho kini menjadi salah satu aktor Korea yang namanya sudah dikenal di dunia. Kepopulerannya tidak hanya di Asia, namun juga sudah mencapai Eropa. Dalam sesi wawancara dengan majalah The Star, Lee Min Ho bercerita mengenai tur dunia, lagu favoritnya, hingga perbedaan penggemar di seluruh dunia.

Ketika ditanya mengenai tur dunia yang dilakukannya, Lee Min Ho berkata, “Tur global adalah pekerjaan yang terus menerus aku lakukan. Aku menyanyikan total 12 lagu di panggung. Jika itu adalah aku yang di masa lalu, maka hal itu adalah hal yang tidak pernah aku bayangkan akan kulakukan. Naik ke atas panggung dan bersama penggemar, itu adalah kenangan yang menyenangkan. Lee Min Ho juga memilih lagu “Song for You (I’ll Sing)” dari album terakhirnya sebagai lagu yang berkesan karena ditunjukkan untuk penggemarnya.

Ketika ditanya mengenai lagu favoritnya untuk dinyanyikan saat tidak di atas panggung, Lee Min Ho mengungkapkan bahwa ia menyukai lagu “That I Once Lived by Your Side” dari Toy (Kim Yeon Woo). Liriknya begitu pas dan ini adalah lagu yang aku suka sejak dulu.

Dalam wawancara tersebut, Lee Min Ho juga ditanya mengenai perbedaan penggemar di seluruh dunia. “Ketika aku pergi ke luar negeri untuk “Boys Over Flowers” di tahun 2009, aku merasa tiap negara mewakili karakter yang berbeda. Sekarang aku tidak merasakan perbedaan besar, aku merasa aku dapat merasakan perasaan spesial ketika melihat ekspresi atau mata penggemar dan hal itu di atas bahasa yang digunakan. Aku merasakan emosi yang bercampur aduk ketika itu terjadi,” ujar Lee Min Ho.

Sementara itu, Lee Min Ho baru saja menyelesaikan tur dunia “RE:MINHO” bulan lalu.

lee-min-ho

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^