BIGBANG Meramaikan Panggung Fashion Terbesar Jepang “Tokyo Girls Collection”

Pada tanggal 28 Februari, BIGBANG meramaikan panggung “The 20th Tokyo Girls Collection 2015 Spring/Summer,” dimana ditetapkan sebagai acara terbesar dalam memeriahkan peringatan yang ke-10 tahun.

big-bang-tokyo-girls-2

Setelah semua pengisi acara menyelesaikan pertunjukannya, BIGBANG langsung mendominasi panggung. Semangat di stadium semakin terasa saat video perkenalan grup di layar ditayangkan.

Menyesuaikan tema fashion, anggota BIGBANG muncul dengan gaya unik mereka saat membawakan lagu “TONIGHT” dan “HANDS UP” untuk sekitar 33.700 penonton yang memadati stadium. Ketika membawakan lagu “BAD BOY,” mereka dengan bebas menguasai panggung sepanjang 35 meter, menarik perhatian penonton dengan penampilan mereka yang sangat bersemangat.

Saat G-Dragon membawakan lagu terakhir “FANTASTIC BABY” dengan versi cappella, stadium menjadi satu kesatuan menari bersama sepanjang lagu tesebut.

big-bang-tokyo-girls

Penampilan mereka merupakan kabar terbesar di Jepang bahkan sebelum acara dimulai, terbukti sekitar 1021 media pers berkumpul untuk “Tokyo Girls Collection 2015 S/S” setelah berita keikutsertaan mereka tersebar.