Cantiknya Hyoyeon SNSD, Sambut Musim Semi Bersama Vogue Girl

Baru-baru ini Hyoyeon SNSD berkesempatan menjadi model produk makeup untuk majalah fesyen Vogue Girl. Pada 23 Maret, foto-foto hasil pemotretan majalah tersebut telah dirilis, dan menampilkan Hyoyeon dalam balutan makeup segar ala musim semi. Warna makeup yang cerah menyatu dengan sempurna sehingga menggambarkan kecantikan musim semi yang bersemangat.

Selama pengambilan gambar, Hyoyeon juga sempat mengikuti sesi wawancara yang dilaksanakan oleh tim produksi majalah tersbut. Pembicaraan tersebut membahas mengenai bagaimana ia mempertahankan bentuk tubuhnya, “Aku menggerakkan badanku setiap malam. Aku juga minum air putih, beberapa member mengatakan bahwa aku adalah si pembawa air pemurni kemana-mana.”

Kemudian ia juga menambahkan mengenai tips untuk makeup di musim semi dan juga bagaimana menjaganya agar tetap halus, “Dasar makeup benar-benar dibutuhkan, hal itu sangat penting untuk dilakukan walaupun hanya dalam jumlah yang sedikit.”

Hasil pemotretan lengkap dapat dilihat dalam majalah Vogue Girl Edisi April mendatang. Berikut ini beberapa foto Hyoyeon yang dirilis Vogue Girl.

hyoyeon1

hyoyeon2

hyoyeon3