Kim Soo Hyun Pastikan Main Film “Real”

kim-soo-hyun1

Aktor papan atas Kim Soo Hyun akan kembali ke layar lebar dengan film baru berjudul “Real”.

Film terakhir yang dimainkan Kim Soo Hyun adalah “Secretly, Greatly” di 2013 yang menerima tanggapan bagus, bahkan memecahkan rekor hari pertama untuk film Korea. Sekarang, dua tahun kemudian, keputusannya membintangi “Real” setelah menimbang-nimbang perannya telah meningkatkan antisipasi kembalinya dia ke layar lebar.

“Real” adalah film ber-genre action/thriller tentang pemecah masalah berbakat bernama Jang Tae Young (Kim Soo Hyun) yang bisa memecahkan segala permintaan dan masalah yang datang kepadanya. Hingga suatu saat hidupnya berubah setelah bertemu dengan seorang penulis.

Jang Tae Young adalah tokoh yang tak kenal ampun dan terobsesi dengan kesuksesan. Ia ingin menguasai sebuah kota setelah membangun sebuah kasino hotel. Tokoh ini akan menjadi tokoh yang benar-benar berbeda dari tokoh yang pernah dimainkan Kim Soo Hyun sebelumnya.

“Real” direncanakan akan tayang di pertengahan akhir tahun depan dan akan memulai syuting pada Oktober ini.

Sementara itu, Kim Soo Hyun juga akan menunjukkan kepribadian yang benar-benar berbeda di drama terbaru “Producer” sebagai PD baru yang pemalu. Drama ini akan tayang mulai 8 Mei mendatang.