12 Aktris Korea Cantik di Usia 30an

Selain kemampuan akting yang membuat terkesan, wajah cantik seorang aktris pun menjadi salah satu faktor pendorong sebuah drama bisa menuai sukses. Meski banyak aktris pendatang baru yang hadir mengisi layar drama Korea, namun aktris-aktris senior ini tetap tak kalah populer lho. Nah berikut ini ada 12 aktris Korea yang tetap cantik dan awet muda meski usianya sudah lewat 30 tahun.

aktris

1. Han Ji Min 

Aktris cantik ini lahir 5 November 1982 dan menuai sukses maupun film yan dibintanginya. Tak hanya itu, wajahnya pun menjadi salah satu brand ambassador untuk brand kecantikan. Meski memasuki usia 33 tahun ia tetap terlihat belia dan cantik bukan?

2. Han Ga In

Memiliki nama asli Kim Hyun Joo, Han Ga In dikenal memiliki wajah baby face. Memutuskan untuk menikah muda, tak membuat karirnya terhenti namun justru semakin bersinar. Drama “The Moon Embraces Sun” yang dibintanginya dengan Kim Soo Hyun menjadi drama yang populer setelah ia kembali memulai akting setelah vakum cukup lama.

3. Gong Hyo Jin

Drama “Pasta”, “Best Love”, “Master Sun”, dan “It’s Okay, It’s Love” adalah beberapa drama sukses yang dibintangi oleh aktris kelahiran 4 April 1980 ini. Tak ada yang menyangkal, meski usianya sudah memasuki 35 tahun, Gong Hyo Jin tetap cantik.

4. Song Ji Hyo

Bintang “Running Man” Song Ji Hyo yang memiliki nama asli Cheon Seong I mini memang memiliki wajah awet muda. Lihat saja bagaimana  bintang tamu yang datang ke “Running Man” seringkali memuji atau senang jika dipasangkan dengan Song Ji Hyo. Dalam episode “Running Man” yang dibintangi Jung Il Woo misalnya, ia rela mengalah agar aktris ini bisa memenangkan kompetisi.

5. Han Chae Young

Masih ingat dengan drama “My Sassy Girl”? Han Chae Young masih tampak muda seperti saat ia membintangi drama ini sebagai siswi SMA. Kini selain di Korea, ia banyak menghabiskan kegiatan di Cina.

6. Kim Tae Hee

Penggemar drama Korea tentu tak asing dengan Kim Tae Hee. Kekasih Rain ini mulai populer setelah membintangi drama “Stairway to Heaven” bersama Kwon Sang Woo dan Choi Ji Woo. Semenjak itu karirnya terus menanjak. Meski berusia 35 tahun ia tetap saja terlihat seperti wanita berusia 20an.

aktris 2

7. Jun Ji Hyun

Seakan menggambarkan kehidupan nyata, perannya dalam drama hit “Man From Another Star” sebagai seorang aktris yang awet muda pun sesuai dengan Jun Ji Hyun. Memasuki usia 34 tahun, Jun Ji Hyun masih tampak muda dan enerjik.

8. Hwang Jung Eum 

Aktris dan juga penyanyi Hwang Jung Eum memasuki usia 30 tahun tahun ini. Drama terbarunya bersama Jisung “Kill Me, Heal Me” menuai pujian. Meski sudah kepala 3 namun, Hwang Jung Eum masih terlihat seperti berumur 20an, ya.

9. Ha Ji Won

Bintang drama “Secret Garden” dan “King2Heart” ini lahir 28 Juni 1978 dan tahun ini berusia 39 sesuai tahun Korea. Namun perhatikan, meski Ha Ji Won hampir masuk usia 40 ia masih saja terlihat muda tanpa kerutan, ya Jeolchin.

10. Song Hye Kyo 

Jika pernah menonton drama “Full House” yang dibintangi Rain maka tentu kenal dengan Song Hye Kyo. Si cantik ini juga membintangi drama hit “Endless Love” bersama Han Chae Young dan Won Bin. Lahir pada 22 November 1981, tahun ini Song Hye Kyo genap berusia 34 tahun. Dalam waktu dekat ia juga akan membintangi drama Song Joong Ki dan Onew SHINee.

11. Yoon Eun Hye

Si cantik mantan anggota grup V.O.X ini pernah digosipkan dengan Kim Jong Kok. Sejak sukses berperan sebagai putri kerajaan Korea dalam drama “Princess Hours” ia pun mendulang sukses. Baru-baru ini dalam wawancaranya ada anggapan aneh tentang dirinya yang membuat para aktor pria pergi wamil. Tahun ini, Yoon Eun Hye genap berusia 34 tahun.

12. Son Ye Jin 

Aktris ini genap berusia 33 tahun pada 11 Januari lalu. Ia dikenal sebagai bintang drama dan film. Salah satu dramanya yang sukses adalah “Personal Taste” yang dibintanginya bersama Lee Min Ho.