CEO JYP Bantah Memiliki Aturan Larangan Pacaran untuk Artisnya

parkjinyoung

CEO JYP yang juga sekaligus artis dan seniman Park Ji Young memberi klarifikasi terkait berita adanya “dating ban” atau larangan berpacaran bagi artisnya.

Dalam sebuah tweet yang di posting kemarin(22/04), Park Ji Young menjelaskan “JYP tidak memiliki aturan seperti itu (larangan berpacaran), aku hanya mengatakan kepada artisku, dalam 3 tahun setelah mereka debut, mereka tidak seharusnya berpacaran atau bertemu dengan teman-teman, fokuslah untuk berlatih dan berlatih dan setelah 3 tahun, barulah mereka bisa mengerti aturan yang ku maksud ini.

Park Ji Young merasa perlu untuk mengklarifikasi kabar ini untuk menyelesaikan kabar burung yang mengatakan bahwa JYP memiliki larangan berpacaran. Hal ini berkembang saat adanya kabar bahwa salah satu artis mereka yaitu Suzy Miss A dan Aktor Lee Min Ho muncul ke publik.

Agensi JYP mengatakan bahwa mereka tidak melarang mereka berpacaran karena itu adalah kehidupan pribadi mereka, dan itu akan sangat menyedihkan apabila agensi juga harus turut campur tangan tentang masalah ini.