Chanyeol dan Baekhyun Akan Bertemu Seo Eon dan Seo Jun!

ChanyeolEXO-L bersiap-siaplah menunggu kemunculan Chanyeol dan Baekhyun di “Superman Returns”!

Hari ini (23/4), perwakilan dari acara tersebut menyatakan bahwa Chanyeol dan Baekhyun memang bertemu dengan si kembar Seo Eon dan Seo Jun dalam acara “Superman Returns” di KBS 2TV. Foto-foto yang menunjukkan Seo Eon dan Seo Jun beserta dengan Chanyeol sedang pergi mengunjungi sebuah supermarket telah banyak dirilis oleh orang-orang yang berada di sekitar lokasi syuting melalui akun media sosial mereka.

SupermanReturnsDua bulan yang lalu, Chanyeol memposting di akun instagram-nya, “Seo Eon Seo Jun. Apa yang harus aku lakukan dengan kalian. Aku ingin memiliki anak seperti kalian kelak.” Dia juga menyertakan video si kembar yang menunjukkan rasa sayangnya pada Seo Eon dan Seo Jun.

ChanyeolInstagramFans-fans menjadi tidak sabar menunggu penampilan Chanyeol dan Baekhyun di acara yang sedang populer ini. Banyak pertanyaan yang muncul mengenai kapan penayangan episode ini. Namun, PD dari “Superman Returns” menjawab dengan hati-hati, “itu benar bahwa kami sedang melakukan proses syuting. Tetapi, kami tidak bisa menjawab apa-apa mengenai kemunculan Chanyeol.”