Ji Sung dalam Pemotretan ala “Kill Me Heal Me” di BNT!

jisungbnt2

Kangen dengan 7 kepribadian yang diperankan Ji Sung di “Kill Me Heal Me”? Kalian bisa melihatnya lagi di foto-foto yang dirilis oleh BNT International!

Ji Sung tampak kharismatik dengan gaya rambut ala salah satu alter egonya, Shin Se Gi. Di foto lain ia memakai sweater putih dan memberi pandangan manis seperti Cha Do Hyun dengan sedikit campuran dari Nana. Ia juga meletakkan jari telunjuknya di depan bibirnya untuk menunjukkan karakter Ahn Yo Na.

jisungbnt4 jisungbnt3

Dalam wawancara dengan media itu terkait pandangannya terhadap Park Seo Joon, Ji Sung mengatakan, “Park Seo Joon adalah seorang aktor yang menarik rasa ingin tahu dan ekspektasiku tentang masa depannya. Dia punya pengalaman sekalipun masih muda. Dia punya fleksibilitas yang membuatnya mampu berakting sembari berhadapan dengan akting aktor lain.” Sepertinya keduanya mampu bekerja dengan baik!

Sedangkan terkait Hwang Jung Eum, Ji Sung berkata, “Dia adalah lawan main yang bisa aku bisa beri dan terima sinergi yang baik. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa kamu lakukan dengan otakmu, jadi itu spesial.” Mereka memang mampu bekerja dengan baik bersama seperti yang kita saksikan di “Secret” dan “Kill Me Heal Me”.

jisungbnt1

Foto-foto pemotretan dan wawancara Ji Sung bisa dilihat di edisi Mei BNT International. Selain wawancara, BNT International juga merilis sebuah video pendek di balik pemotretan dan sapaan Ji Sung untuk para fansnya.