Jomblo-jomblo Tampan Bintang “Fluttering India” di InStyle

FlutteringIndia-Instyle1Lima penyanyi pria K-pop dari reality show “Fluttering India” ikut serta untuk pemotretan dan wawancarah majalah InStyle Korea.

Majalah fashion itu merilis foto-foto mereka pada hari Kamis lalu untuk edisi Mei. Lima pria tampan anggota “Fluttering India” turut serta dalam pemotretan itu, yakni Suho EXO, Minho SHINee, Jonghyun CNBLUE, Kyuhyun Super Junior dan Sunggyu Infinite.

Kelima penyanyi pria itu mengenakan tuksedo mahal dan berpose di sebuah ruang hotel yang didekorasi dengan mewah yang dihiasi dengan vas bunga lili, botol champagne dan buah-buahan.

FlutteringIndia-Instyle2 FlutteringIndia-Instyle5Tema dari pemotretan kali ini berkonsep pria muda single yang kaya dan istimewa, diantara furnitur yang mewah.

Kelima idol itu juga berbagi pemikiran tentang kunjungan mereka ke India yang “mempesona” dan “mengejutkan” untuk salah satu program TV Korea.

Sebagai contoh, Sunggyu Infinite mengatakan mereka biasa melihat ayam, sapi, anjing dan hewan-hewan yang lain berjalan berbarengan dengan orang-orang di jalan-jalan.

“Fluttering India” yang mulai tayang pada 10 April lalu, menampilkan 6 bintang K-pop yang berperan sebagai reporter di India sambil mempelajari bahasa dan budayanya. Sayangnya, Changmin TVXQ tidak ikut berpartisipasi dalam pemotretan dengan InStyle kali ini.

FlutteringIndia-Instyle3 FlutteringIndia-Instyle4 FlutteringIndia-Instyle6 FlutteringIndia-Instyle7 FlutteringIndia-Instyle8