Dari Masa ke Masa, Inilah Gaya Rambut Eunhyuk Super Junior

2015 eunhyukEunhyuk Super Junior yang memiliki nama asli Lee Hyuk Jae merupakan member Super Junior yang seringkali gonta ganti gaya rambut. Tak hanya potongan rambut, namun juga warna rambut yang warnanya hampir selalu nyentrik. Ya tidak heran, karena member Super Junior yang satu ini memang dikenal fashionable. Bahkan dalam beberapa tayangan variety show, para member Super Junior mengakui bahwa hampir lemari di dalam dorm mereka dipenuhi oleh pakaian Eunhyuk.

Dikenal sebagai lead dancer Super Junior, Eunhyuk memang bisa dibilang sudah pernah mencoba semua warna rambut. Nah berikut ini adalah beberapa gaya rambut Eunhyuk sejak tahun 2007 hingga kini. Tak jarang ia mengganti warna rambut lebih dari 2 kali dalam setahun. Seperti di tahun 2013 misalnya, rambut warna pelanginya berganti jadi warna pink. Lalu di tahun 2o14 dari warna merah ke warna ungu atau biru. Nah, kira-kira mana model rambut yang paling disukai ELF ya?

eunhyuk (1)eunhyuk (2)Sementara itu, Super Junior akan menggelar konser Super Show 6 di IICE 3 Mei mendatang. Konser Super Junior kali ini akan banyak dinantikan ELF karena sudah hampir 2 tahun sejak konser terakhir di Indonesia Super Show 5 di Jakarta.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^