Kangen, Junsu JYJ Kirim Pesan Untuk Jaejoong

Melalui akun sosial media Twitter, personel JYJ, Junsu menulis pesan yang ditujukan untuk Hyung (kakak) sekaligus rekan band nya Jaejoong.

Junsu menulis “berada di dekat pohon ini, membuatku berpikir tentang Jaejoong Hyung. Hyung, kau baik-baik saja disana kan? ㅜㅜ”

junsu

Jaejoong saat ini sedang melaksanakan wajib militer nya, terhitung mulai tanggal 31 Maret kemarin. Di jadwalkan ia akan keluar wamil sekitar bulan Desember 2016.

Ternyata pohon natal tersebut diberikan oleh Jaejoong untuk Junsu pada Natal tahun kemarin. Awalnya, Dia (Junsu) terbangun dari tidurnya lalu keluar kamar karena mendengar ada suara berisik dari dalam rumahnya, dan ternyata suara berisik tersebut bersumber dari Jaejoong yang datang diam-diam sambil menata/menghias pohon natal tersebut di ruang tamu.

Saat ini, Junsu tengah mengambil bagian di Konser Solo “Gummy” berjudul “Fall in Memory” di Universitas Ehwa pada bulan ini. Fans tengah menanti comebacknya di drama musical “Death Note”

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable