Bestie Rilis Teaser “Excuse Me” dengan Penampilan Special Kang Kyun Sung Noel

Bestie akan merilis MV terbaru mereka berjudul “Excuse Me”, tapi sama seperti grup lainnya sebelum comeback, mereka meluncurkan teaser/ cuplikan MV untuk membuat penasaran penggemarnya.

Dalam teaser tersebut. Bestie menampilkan penampilan spesial dari Kang Kyun Sung yang berakting seolah-olah sedang memperhatikan para member Bestie di sebuah pub.

Namun bukan hanya itu, para member Bestie dibuat terkejut oleh penampilan Kyun Sung yang melakukan gerakan pinggul dan senyuman sambil memegang gelas berisi minuman.

Bestie dan Noel kini memang bernaung di agensi yang sama yaitu YNB Entertainment. Agensi berkata bahwa Kyun Sung sangat berbakat dan cepat tanggap dalam mempelajari adegan demi adegan di dalam MV ini, tidak heran bahwa skill yang dia punya akan membuat kebahagiaan di dalam proses syuting.

jika Jeolchin penasaran teasernya, kalian bisa lihat disini

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable