Sensasi Winter Sonata di Pulau Nami

Siapa yang tal kenal serial drama Korea yang membuka jalan Hallyu Wave di Asia, Winter Sonata? Serial drama romantis era tahun 2000-an ini menyita perhatian para pecinta drama selain karena jalan ceritanya yang sangat bagus, lokasi syuting Winter Sonata pun juga turut membuat para penonton terpesona karena kecantikannya, yaitu pulau Nami.

 

19Nikmati Sensasi 4 Musim yang Cantik di Pulau Nami Korea Selatan

Pulau Nami adalah sebuah pulau kecil berbentuk setengah lingkaran dengan luas hanya 430.000 meter persegi, terletak di daerah Chuncheon Korea Selatan. Pulau ini asalnya merupakan daratan, namun jadi terbentuk pulau sendiri karena aliran air yang meluap di sekelilingnya dari sungai terbesar di Korea, yaitu sungai Han saat dibangunnya Dam Cheongpyeong pada tahun 1944.

Untuk mencapai pulau Nami, pengunjung harus menaiki kapal ferry. Hanya dalam waktu 5 menit, pengunjung akan tiba di pulau Nami yang bertuliskan ‘Welcome in Namira Republic’. Walaupun masih wilayah kesatuan Korea Selatan, namun penduduk sekitar memperlakukannya layak sebuah negara. Pengunjung dapat memasuki pulau Nami dengan membayar tiket seharga 5.000 Won atau sekitar Rp. 40.000.

Setelah dijadikan lokasi syuting aktor Bae Young Joon dan aktris Choi Ji Woo, pulau Nami memang menjadi sorotan untuk tempat wisata di Korea Selatan. Pulau Nami memang menawarkan banyak pemandangan yang indah di setiap musimnya.

Turun di dermaga, pengunjung akan disambut oleh pepohonan yang tertata rapi, air mancur buatan yang indah. Setiap jenis pohon di pulau Nami ditata dengan sangat baik, sampai-sampai setiap jenis pohon diletakkan sesuai dengan nama jalannya. Pemandangan indah yang khas ini memang dapat kita temui di pulau Nami.

Pada musim semi, pulau Nami akan didominasi dengan pohon dan dedaunan berwarna hijau dengan angin semilir sisa musim dingin. Musim semi yang mempesona ini akan menghiasi Jalan Sakura dengan sisa sedikit salju dan sinar matahari.

Di musim panas, pohon dan dedaunan di sekitar Jalan Metasequoiq akan diramaikan oleh warna merah kekuningan dan tak lupa dijadikan objek para pecinta foto dan juga para keluarga yang ingin menghabiskan waktu liburan musim panas.

Musim gugur akan banyak dedaunan berwarna kuning berguguran disana sini. Jalan Ginko yang dapat dinikmati sepanjang musim gugur merupakan momen yang juga direkam di drama Winter Sonata.

Puncak keindahan dari pulau Nami memang ada disaat musim dingin tiba. Pantas saja pulau Nami menjadi sebuah trade mark dari film Winter Sonata. Pada musim dingin, pepohonan akan didominasi warna putih dari salju yang menambah atmosfir romantis.

Di pulau Nami juga terdapat patung perunggu Joon Sang dan Yoo Jin yang dijadikan objek foto para wisatawan yang datang ke pulau Nami.

Sumber Berita: http://lbskdrama.com/berita-sensasi-4-musim-di-pulau-nami-korea-selatan.html#ixzz2uK3CxM6n

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^