Punya Tubuh Mungil, Mereka Punya Tips Rahasia!

petitecontent

Punya tubuh kecil mungil (petite) memang sedikit tricky dalam memilih busana. Selain ukuran pakaian yang terbatas, cara padu-padannya pun harus tepat agar Si Petite tidak terlihat tambah pendek dan ‘tenggelam’ di dalam busananya. Tapi bukan berarti wanita bertubuh petite tidak bisa tampil stylish. Contek cara berpakaian sembilan selebriti Korea Selatan pemilik tubuh mungil berikut ini.

img
1. Sunny Girls’ Generation
Sosoknya termasuk yang paling menonjol justru karena tubuh Sunny paling pendek dan mungil di antara personel Girls’ Generation lainnya. Dengan tinggi badan 155 cm dan berat 43 kg, Sunny cukup tahu bagaimana menyiasati tubuh petite-nya agar terlihat lebih tinggi. Ia memadukan blouse transparan warna nude dengan high-waist short kulit berdetail stud yang membuat kakinya tampak jenjang. Plus, sepatu chunky yang menambah tinggi badannya
img

 

2. Han Ji-Min
Aktris pemilik tinggi badan 160 cm dan berat 43 kg ini menghadiri pembukaan store Christian Dior dengan gaya busana klasik. Little black dress memang tidak pernah salah untuk dikenakan ke manapun. Pilih gaun tube dengan panjang di atas lutut untuk mengaksentuasi bagian atas tubuh dan mengalihkan perhatian dari kaki yang pendek.

img

 

3. Song Hye-Gyo

Kenakan busana berpotongan sedikit longgar agar tubuh mungil tidak terlihat makin kecil dan kurus. Tapi jangan juga memakai busana yang terlalu longgar karena membuat tubuh semakin ‘tenggelam’. Seperti Song Hye-Gyo yang hanya memiliki tinggi 156 cm dan berat 45 kg, memilih setelan rok mini dan blouse longgar yang membuat penampilannya semakin chic saat menghadiri pesta cocktail Laneige di Hong Kong.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^