Wisata Kuliner di Korea

Berwisata ke Korea Selatan tidak lengkap jika kita tidak mencoba Kimchi dan makanan populer lainnya. Makanan adalah bagian dari pengalaman wisata di Asia, khususnya di Korea dan lainnya! Jadi kami memutuskan untuk memberitahu anda beberapa informasi tentang hidangan di Korea yang sulit anda lewatkan jika sedang berwisata ke Korea.

Kimchi

Kimchi korean food

Kimchi korean food

Disini kita akan membahas Kimchi, kuliner ini mungkin yang paling terkenal di seluruh dunia jika berbicara tentang makanan Korea. Resep pembuatan kimchi ini menggunakan selada kubis asia sendiri (umumnya dikenal sebagai kubis Cina), ditambah merica, bawang putih dan bawang merah, dan biasanya disajikan dalam rasa asam atau pedas (kita bisa juga menyebutnya sebagai acar). Ada banyak jenis kimchi di Korea, dan kimchi merupakan menu wajib hampir di seluruh masakan Korea.

Tteokbokki

Tteokbokki kuliner korea

Tteokbokki kuliner korea

Tteokbokki adalah pilihan lain yang populer yang sering ditemukan di seluruh pelosok Korea. Ini adalah hidangan terbaik  yang disajikan dengan saus pedas, kadang-kadang turis menolak untuk mencoba kelezatan lokal makanan tekstur agak kenyal ini (mungkin karena tidak menarik).

Kimbap

Kimbap kuliner korea

Kimbap kuliner korea

Sebuah pilihan yang mudah, terjangkau dan dapat diakses di mana-mana, berbentuk seperti sushi tetapi dengan sayuran dan daging yang lebih (anda bisa membeli di pintu keluar kereta bawah tanah), merupakan salah satu pilihan favorit masyarakat untuk sarapan bergizi dan ketika bepergian.

Hotteok

Hotteok korean food

Hotteok korean food

Masakan manis ini  hanya ditemukan di Korea selama musim dingin. Pancake ini disi dengan gula kayu manis, sebuah pilihan ideal untuk bertahan di tengah dinginnya musim dingin di Korea.

Tornado Potatoes

Tornado Potatoes

Tornado Potatoes

Camilan ini mudah didapatkan di jalan, kentang yang telah dipotong spiral dan kemudian digoreng. Sebuah pilihan yang menyenangkan dan berbeda, jajanan ini sangat renyah dan cocok untuk sekadar ngemil.

Makanan Korea seperti tersebut di atas hampir bisa ditemukan di pinggir jalanan Korea, karena memang banyak pedagang makanan di negara tersebut. Tapi untuk jaminan kebersihan dan kesehatan lebih baik jika kita mencobanya di restoran atau warung makan, selamat berwisata!

– See more at: http://katalogwisata.com/wisata-kuliner-di-korea#sthash.cTzzVmJz.dpuf

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^