IU Ingin Seperti Sulli f(x) di Kehidupan Berikutnya

SALAMKOREA.COM – Diketahui bahwa IU dan Sulli memang berteman dekat. Hal ini tak ragu ditunjukkan oleh IU dengan menunjukkan keinginannya untuk menjadi Sulli. Selama siaran MBC FM4U’s Hope Song, pada 13 Maret, IU ditanya, “Apakah ada seseorang yang kamu inginkan jika dilahirkan kembali?”

iu-dan-sulli

IU menjawab, “Saya memiliki sebuah folder di komputer saya untuk menyimpan foto-foto selebriti cantik, dan salah satu yang saya miliki adalah Sulli. Menurut pendapat saya, Sulli adalah selebriti perempuan tercantik Korea.”

Hal ini menunjukkan bahwa IU menilai bahwa Sulli memiliki kecantikan yang bisa membuat orang iri. Apalagi dengan image polos yang selama ini ditunjukkan Sulli jika bergabung bersama member f(x) yang lain. Sulli sudah dikenal telah masuk dunia hiburan sejak kecil. Ia sudah memainkan peran di beberapa drama Korea sebelum akhirnya debut sebagai member idola Kpop.

Dalam acara yang sama, penyanyi Shin Bong Sun dan Han Ji Min yang dianggap mirip pun mengungkapkaan pendapatnya tentang satu sama lain. “Kami adalah trio yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain, bahkan jika kita ingin,” (merujuk pada kemiripan fisik mereka satu sama lain.

Baca juga:

Dunia KPop Kembali Berduka, Sulli Meninggal Dunia
Jadwal Padat, Sulli & Choiza Putus Setelah 2 Tahun
Sulli & Kim Soo Hyun Punya Adegan Ranjang di Film Real?
Unggah Foto Baru, Sulli Tidak Memakai Pakaian Dalam?
Kebersamaan Sulli f(x) dan Choiza Muncul di Instagram
Sulli Tak Ragu Tunjukkan Asmaranya ke Penggemar
Karakter Mengejutkan Sulli f(x) Untuk Film Fashion King
Istirahat 3 Bulan, Sulli Sudah Siap Kembali?
Sulli F(x) Dilaporkan Masuk Ruang Emergency
Jadwal f(x) Selesai, Sulli Berhenti dari Dunia Hiburan?
IU Ingin Seperti Sulli f(x) di Kehidupan Berikutnya

Sumber: Mwave (Foto: Newsen)

Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song