Kim Soo Hyun Membuat Fans Terhanyut Dengan Menyanyikan OST Drama Saat Fan Meeting

Kim Soo Hyun Brings Fans to Tears by Singing Drama OST at Fan Meeting

‘Do Min Jun’-alias Kim Soo Hyun- berhasil membuat para penggemarnya menangis.

Aktor Kim Soo Hyun mengadakan Fan Meeting pertama tur Asia 2014 di Seoul pada 16 Maret 2014 dengan judul 2014 Kim Soo Hyun Asia Tour 1st Memories in Seoul.

Fan Meeting yang di adakan aktor ini merupakan yang pertama kali digelar sejak debutnya, dan berencana akan melakukan Fan Meeting di sekitar tujuh negara di Asia.

Dia membuka panggung dengan menyanyikan Dreaming, OST drama Dream High dan melakukan jumpa fans, yang berlangsung sekitar dua setengah jam.

Untuk memberikan momen spesial bagi fans, Kim Soo Hyun merancang ‘very special poster filming session,’ di mana ia berpose dengan penggemar dengan berbagai konsep yang telah ditunjukkan dalam film dan drama , seperti Dream High, The Thieves, The Moon and The Sun, Secretly, Greatly, You Who Came From the Stars dan banyak lagi.

Dia juga tampil dengan menyanyikan beberapa lagu favorit pribadinya, including Dressed in Black Skirt and Nobody, dalam versi sendiri .

Puncak jumpa fans adalah merayakan bersama salah seorang fans yang berulang tahun pada hari itu. Kim Soo Hyun membuat kue sendiri dan menyanyikan lagu yodel song dengan judul She Taught Me to Yodel.

Menjelang akhir jumpa fans, Kim Soo Hyun memberikan penggemar sajian khusus dengan bernyanyi serenade manis dari You Who Came From the Stars OST track, In Front of Your House, yang membawa banyak fans terhanyut dan menangis.

Di penghujung acara sang aktor berkata, “Kadang-kadang sulit untuk melanjutkan, tapi saya senang karena hari-hari seperti hari ini. Saya berterima kasih kepada semua orang yang datang ke sini hari ini dan saya akan bekerja keras untuk menyajikan akting yang baik di proyek mendatang.

Sementara itu, Kim Soo Hyun akan melakukan tur fan meetingnya di sembilan kota di tujuh negara di Asia hingga Mei mendatang.

Sumber: mwave (Foto: Keyeast) | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song