Dance Movie BoA “Make Your Move” Akan Rilis Bulan Depan

make your move

Film tarian BoA yang berjudul,“Make Your Move” akan dirilis bulan depan di Korea dan teater Amerika.

Pada tanggal 17 Maret, CJ Entertainment menyatakan, Film “Make Your Move” akan dirilis di bioskop pada 17 April (KST).

Seiring dengan pengumuman tersebut, dua poster yang dirilis di mana BoA dan co-star Derek Hough terlihat penuh cinta saling merangkul satu sama lain pada pertengahan-dance.

make your move

Film yang diproduksi oleh tim produksi asli dari seri populer dance movie “Step Up.” Meskipun “Make Your Move” telah difilmkan kembali oleh BoA pada tahun 2011, proses editing dan penyelesaian keseluruhan film akhirnya membuat peluncuran film dilakukan tiga tahun setelah selesainya syuting.

“Make Your Move” BoA berperan sebagai ​​Ah Yah, pemimpin dari kelompok dance COBU, dan memiliki hubungan dengan Derek Hough, yang berperan sebagai Donny. Derek Hough telah memiliki bakat menari melalui empat kemenangan pada reality show Amerika, “Dancing with the Stars,” Film ini diharapkan mampu menampilkan chemistry dan aksi dance yang memukau antara BoA dan Derek.

Sumber: soompi | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song