Girls’ Generation’s Yuri vs SISTAR’s Soyou – Who Wore It Better?

Soyou dan Yuri meski terbalut busana yang sama memberikan sensasi yang berbeda ketika dilihat secara langsung. Keduanya tampak mengenakan busana 2econd Floor dalam dua acara yang berbeda.

Yuri dengan tatanan wajah minimalis dan tatanan rambut sederhana tampak mempesona dengan kolaboris sepatu runcing. Penampilan bintang film Breathing ini tampil chic dan manis dengan aksesoris berwarna perak yang melingkar di jari dan pergelangan tangannya.

Soyou, di sisi lain, mengenakan busana dari 2econd Floor ini saat tampil bersama SISTAR di Tory Burch Eau de Parfum Launch Party pada 26 Februari. Soyou mengkombinasikan penampilannya dengan taanan rambut pendek tergerai yang dicat kemerahan. Ia juga memilih aksesoris yang mencolng dengan pilihan wedges dan clutch Tory Burch berwarna biru.

Nah Jeolchin, siapa yang menurut kalian paling memukau?

Sumber: Kpopstarz

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^