Song Joong Ki Memukau Para Penggemar dengan Seragam Militer

Song Joong Ki, yang saat ini sedang menjalani masa wajib militernya, baru-baru ini terlihat berfoto menggunakan seragam militernya.

Pada tanggal 20 Maret, salah satu situs penggemar Chinese Song Joong Ki mengumpulkan dan mengunggah banyak foto yang diambil dari selebriti tampan ini ketika ia pergi ke Cina untuk tugas kerja.

Foto-foto di bawah ini diambil ketika Song Joong Ki sedang menunggu di sisi panggung sementara perwira militer lainnya sedang tampil.

song joong ki

Song Joong Ki masih harus menjalankan tugasnya dan dengan potongan rambut yang sangat pendek namun yang mengejutkan meski dengan balutan busana militer ia tetap terlihat manis. Dalam foto tersebut, Song Joong Ki terlihat lebih kurus.

Soong Joong Ki tiba di Beijing, Cina pada tanggal 16 Maret untuk bertugas sebagai pembawa acara di Kementerian Pertahanan Nasional “The Korean Army Forces Culture and Arts Festival.” Di acara yang sama juga terungkap juga bahwa Lee Suk Hoon dan Kim Kyung Ho hadir di acara tersebut.

Sementara itu, Song Joong Ki saat ini ditugaskan ke 22nd Division Yulgok-Hanwool, Recruit Training Battalion dan akan selesai pada 26 Mei mendatang.

Sumber: Soompi | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song