3 Toko Roti Terbaik Di Seoul

3 Toko Roti Terbaik Di Seoul

Korea memang dikenal sebagai salah satu negara yang mempunyai toko roti terbaik di dunia. Rotinya yang lembut dengan beragam rasa yang khas menjadi salah satu keunggulannya. Toko roti di korea juga terkenal dengan teknik baking ala barat yang bercampur dengan bahan-bahan dan resep alami negeri ginseng.

Nyaam, membuat siapapun ingin mencicipi serta merasakan kelembutan roti dimulut. Nah, bagi kalian yang berencana mencicipi bakery lezat dan rasa roti fresh from the oven langsung di seoul, dilansir dari discoveringkorea.net inilah 3 toko roti terbaik di Seoul :

1. Brown Bread

Toko roti ini berada di kawasan Edae, barat seoul. Disini kamu dapat mencicipi salah bagguettes terlaris. Tapi sayangnya, kita tidak bisa menikmati kelezatan roti-roti untuk sarapan. Karena toko ini tidak memulai buka di pagi hari. Bread brown buka dari mulai pukul 12.00 – 19.00, dan tutup di hari minggu. Menu andalan toko roti ini adalah Ciabatta Mini dan krispi pretzel yang dijual seharga 2500 won dan 1000 won. Menu spesial yang disajikan yaitu white and rye bagguetes, campaign serta ciabattas. Apapun pilihannya, semua kue yang dibuat di toko ini terbuat dari madu dan butter glaze terbaik.

2. Abientot Bakery

Toko roti ini merupakan salah satu toko roti favorit yang telah berdiri lebih dari 30 tahun. Nama abientot bakery diambil dari bahasa perancis yang berarti sampai jumpa lagi. Maksudnya agar pengunjung toko roti ini merindukan kembali mencicipi roti-roti terbaik dari toko ini dan kembali untuk membelinya.

Menu andalan toko kue ini diantaranya, nut pie tartlet seharga 2500 won, bear cookie seharga 1300 won, dan aneka cake unik dan cantik seharga 15.000 hingga 20.000 won. Bau khas aroma roti dari toko ini sudah tercium sejak pukul 6 pagi. Abientot Bakery, sering memberikan roti ekstra disetiap kantong pembeli serta kartu diskon. Inilah yang menyebabkan mengapa toko roti ini selalu ramai pembeli.

3. La Bonne Tarte

Toko roti dengan tema baking ala perancis ini buka setiap hari sejak pukul 9 pagi hingga 9 malam. Toko terkenal menjual tart dengan rasa yang lezat dan juga beragam.

Kue favorit dari toko ini adalah chocolate chip walnut tart seharga 3500 won, dan espresso cheese tart seharga 4500 won. Selain itu roti-roti serta cake yang dibuat di toko ini menggunakan bahan-bahan organic dan bebas translemak. Untuk menemani kelezatan kue La Bonne tarte juga menyediakan teh jahe yang banyak disuka.

[Sumber:dreamersradio.com| Shared by: kbpkoreafamily.blogspot.com,Posted:Junie-ah@KBPKfamily
(Foto: pikeletandpie & Google)]

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song