Yoon Shi Yoon dan Yeo Jin Gu akan Menari SNSD bila Film Terbarunya Tembus 5 Juta Penonton

7868_5351_1810

Pada tanggal 27 Maret , Yoon Shi Yoon, Yeo Jin Gu, dan artis yang berperan dalam film baru mereka ‘Professional Mr. Baek’ menggelar konferensi pers di Lotte Cinema dekat Universitas Konkuk.

Yoon Shi Yoon berkata, “saya selalu ingin melihat Yeo Jin Gu menari. Jika kami sukses mencapai lima juta penonton, kami akan menarikan lagu girl group, dan jika lebih dari 5,5 juta penonton, kami akan melakukannya dengan senior kami”. Yeo Jin Gu tampak terkejut dengan janji tersebut tetapi kemudian ia setuju untuk melakukannya jika Yoon Shi Yoon juga melakukannya.

Aktor Veteran, Park Sang Myun, mengatakan bahwa ia tidak bisa menari karena masalah pinggul, tapi menambahkan bahwa aktor tersebut ingin melihat tarian SNSD . Yoon Shi Yoon kemudian menambahkan janjinya dengan mengatakan bahwa jika ‘Professional Mr. Baek’ mendapat lima juta penonton, ia dan Yeo Jin Gu akan menarikan tarian SNSD .

7868_5351_1810 1

100 Pro (100 = baek) bercerita tentang pegolf profesional (Yoon Shi Yoon) yang kehilangan segalanya akibat kecelakaan. Dia akhirnya mencoba untuk mencegah sebuah penutupan sekolah di sebuah pulau dengan seorang remaja pemberontak (Yeo Jin Gu). Film ini akan tayang perdana pada tanggal 3 April.

Source: Mwave | picts: bntnews.co.uk

Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing