Masuk Dunia Hello Kitty di Pulau Jeju

Jeolchin tentu tahu Hello Kitty, kucing lucu berwarna pink ini memang imut dan menggemaskan.  Nah di Korea, tepatnya di pulau Jeju yang terkenal dengan keindahan alamnya ada satu hotel yang unik.

Lotte Hotel di pulai Jeju menyediakan dekorasi hotel yang unyu dan pasti membuat anak kecil yang melihatnya akan iri setengah mati. Bagaimana tidak, hotel ini di desain khusus dengan tema Hello Kitty. Siapapun yang masuk ke sini seakan diajak berpetualang ke dunia Hello Kitty.

Lantai satu Lotte Hotel di desain dengan ornamen Hello Kitty. Mulai dari lorong yang berhias gambar Hello Kitty hingga warna pink yang mendominasi setiap sudut ruangan di lantai itu.

Namun itu belum seberapa, karena ketika memasuki kamar tidur Jeolchin akan merasa sedang hidup di dalam dunia Hello Kitty. Mulai dari tempat tidur, bantal, selimut, lemari, dinding dan pernak-pernik lainnya semua bertema kucing lucu ini. Suasana di kamar mandi pun tidak jauh berbeda dengan banyak hiasan Hello Kitty yang pasti menarik untuk dilihat.

Tertarik untuk menginap Lotte Hotel? Jeolchin harus merogoh kantong untuk membayar 400.000 Won atau sekitar Rp 3,5 juta saat hari kerja dan 460.000 Won atau sekitar Rp 4 juta di akhir pekan.

Nah Jeolchin sudah siap memasukkan Lotte Hotel sebagai tujuan wisata di Pulau Jeju?

Sumber: travel.detik.com