Kim Soo Hyun Resmi Jadi Raja Iklan Asia

Kim Soo Hyun (13)

Aktor tampan satu ini membuat negara-negara di Asia saling berebut untuk mendapatkan dirinya. Setelah ‘Kim Soo Hyun syndrome’ di Asia dengan membintangi drama hit You Who Came From the Stars, Kim Soo Hyun telah menerima banyak tawaran untuk iklan dari berbagai perusahaan. Dilansir dari laman harian Mwave, Cina adalah negara yang paling banyak menunjukkan minat besar untuk aktor tampan satu ini.

Keyeast Entertainment, agensi yang menaungi Kim Soo Hyun menyatakan, “Kim Soo Hyun saat ini menjadi model utama untuk Samsung Electronics di Cina dan dia baru-baru ini menandatangani kontrak sebagai model Hyundai Motor Group di Cina untuk model baru ‘ix25.’ Dia juga telah dipilih sebagai model untuk merek pakaian kasual Cina Semir, yang memiliki lebih dari 6.000 toko di seluruh negeri serta model untuk Coca-Cola Cina, Haagen-Daazs dan The Face Shop. Dia juga telah menandatangani kontrak dengan sebuah perusahaan produk susu di Cina Yili dan baru-baru ini melakukan syuting untuk iklan merek tersebut.”

Kim Soo Hyun juga menjadi model untuk sejumlah merek di Korea dan mempromosikan di dua Negara, Korea dan Ciina, termasuk Tour Les Jours, Bean Pole, Samsonite, Lotte Department Store dan masih banyak lagi.

Aktor tampan ini juga akan menandatangani kontrak baru untuk perusahaan yang berhubungan dengan IT, makanan kesehatan dan sepatu di Thailand, Singapura dan lain-lain. Maka resmi sudah Kim Soo Hyun disebut sebagai Raja Iklan Asia, kira-kira kapan ya giliran Indonesia menggaet Kim Soo Hyun?

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song