Jang Geun Suk dan Park Shin Hye Berbagi Kasih di Jeju

jang geun sukJang Geun Suk yang mendapat predikat sebagai selebriti yang terlihat angkuh namun mempesona ternyata dapat bersanding dengan Park Shin Hye, Adik Perempuan Kebanggaan Korea.

Pernah dipasangkan dalam drama “You’re Beautiful” keduanya memiliki chemistry yang nyatanya masih terasa hingga kini. Setelah dipilih sebagai model untuk Lotte Duty Free, keduanya pun kembali “didekatkan” dengan melakukan pengambilan gambar di Pulau Jeju.

Jang Geun Suk tampil menawan dan gentelman sedangkan Park Shin Hye memperlihatkan sisi manis membuat banyak orang terpesona. Dengan keindahan Pulau Jeju yang menggoda, keduanya menunjukkan kedekatan yang bisa membuat semua orang iri.

jang geun suk 2Selain, Jang Geun Suk dan Park Shin Hye, grup idola yang baru saja comeback dengan lagu “Overdose”, Exo pun dipilih menjadi model Lotte Duty Free seperti seniornya Super Junior. Selain itu, Lee Min Hoo yang kini mendapat popularitas sebagai idola Hallyu di Cina dan Jepang pun akan berpartisipasi sebagai model untuk Lotte Duty Free. Video teaser mereka telah diunggah di Youtube sejak 3 minggu lalu.

Sementara para model lain menyelesaikan syuting mereka untuk Lotte Duty Free, Jang Geun Suk dan Park Shin Hye telah menyelesaikan pengambilan gambar kisah “cinta” mereka yang berjudul “Dream Journey in Jeju”. Video versi bahasa Inggris yang sudah diunggah 3 minggu lalu di Channel Youtube milik Lotte Duty Free ini telah ditonton oleh hampir 1 juta orang. Nah penasaran seperti apa romantisnya kedua selebriti idola ini jika memadu kasih? Yuk intip videonya!

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^