[Salam Korea Giveaway #6] 2nd Mini Album EXO “Overdose”

 

Banner EXO (2)

Annyeong haseyo!

EXOTics Get Ready to OVERDOSE with EXO!

Akhirnya setelah lama tertunda dan juga rumor bocornya mini album kedua cowok-cowok manis ini, mereka pun comeback dan berhasil menarik perhatian banyak penggemarnya!

EXO K dan EXO M siap menghibur EXOtics dengan 5 lagu di mini album terbaru ini. Setelah dibuka dengan “Overdose” beberapa judul lainnya yang wajib didengar para EXOtics adalah “Moonlight”, “Thunder”, “Run” dan “Love Love Love”. Nah sudah punya albumnya? Kalau belum, yuk ikutan Salam Korea Give Away!

Ada 5 Mini Album Kedua EXO K “OVERDOSE” yang akan Salam Korea bagikan untuk 5 orang beruntung. Nah ikuti ketentuan dan jawab pertanyaan di bawah ini ya!

Ketentuan Give Away:

  1. Follow Twitter Salam Korea di @salamkorea.
  2. Like Facebook Fanpage Salam Korea.
  3. Follow Instagram Salam Korea di salamkorea.
  4. Register di website Salam Korea.
  5. Bergabung dengan Fanclub EXO Planet di sini.
  6. Menjawab pertanyaan dengan menuliskan komentar di bawah artikel ini.
  7. Berlangganan Newsletter Salam Korea dengan memasukkan email kamu pada kolom newsletter di samping kanan.
  8. Share link (artikel kuis dan artikel yang kamu suka) di Twitter.
  9. Pastikan kamu juga mengisi komentar di halaman bawah artikel favorit kamu. Jika hanya menyertakan link di kolom jawaban, maka akan dianggap tidak sah.
  10. 1 Akun hanya diperbolehkan mengisi 1 (satu) kali jawaban.
  11. Jawaban ditunggu sampai hari Jumat, 30 Mei Pkl 00.00 WIB dan akan diumumkan di hari Sabtu, 31 Mei Pkl 10.00  WIB.
  12. Pemenang akan ditentukan berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan oleh Salam Korea & keputusan tidak dapat diganggu gugat.
  13. Pemenang akan dihubungi oleh Salam Korea.

 

Yuk jawab dulu pertanyaan ini ya:

  1. Kalau kamu dikasih kesempatan untuk ngedate bareng salah satu member EXO, siapa yang akan kamu pilih dan mau kamu ajak kemana?
  2. Pilih satu artikel favorit kamu di Salam Korea kemudian tulis komentar di artikel tersebut lalu share linknya di bawah jawaban nomor 1.

 

Tulis jawaban pertanyaan di atas di kolom komentar di bawah artikel ini dengan format:
(Jawaban 1)  Aku pilih ngedate sama … dan akan aku ajak ke ….

(Jawaban 2)  Artikel Salam Korea favoritku berjudul…, linknya…

Nama Lengkap/Umur/Domisili/Akun Twitter/Akun Facebook /

Lalu, share artikel yang ada komen kamu lewat Twitter lengkap dengan hashtag #salamkoreagiveaway dan mention @salamkorea.

 

Contoh jawaban:

Jawaban 1: Aku pilih ngedate sama Baekhyun dan akan aku ajak ke sanggar tari buat belajar tari jaipong trus aku ajak nonton OVJ biar dia belajar jadi sinden, kebayang kan tuh cowok imut joget jaipong sambil nyinden pake blangkon. >__<

Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Wah 5 Drama Korea ini Disambut Positif di AS!” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/04/wah-5-drama-korea-ini-disambut-positif-di/

Adel/18/Jakarta/@adelimaa/adelimaa/

Contoh tweet:

Adel Utomo: Hore abis ikutan #salamkoreagiveaway di sini (link jawaban) semoga bisa menang ah @salamkorea! J

 

Hwaiting!

* It’s enough for posting one comment per one user

* Contoh jawaban dan tweet dapat dimodifikasi sesuai keinginan kamu, namun formatnya mengikuti ketentuan yang dicontohkan ya Jeolchin. Jawaban paling kretaif akan kita pilih untuk jadi pemenangnya ya.

* Contact: admin@salamkorea.com

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^