Demi 2NE1, Terima Kasih Salam Korea!

Gomawo, Gomapta, Kamsahamnida… :)

Yeaay, akhirnya lighstick 2NE1-nya sudah sampai ^^
Saya bener-bener nggak nyangka bakal menang Salam Korea Give Away 2NE1 ini. Terima kasih banyak Salam Korea. Lighstick ini akan saya bawa ke konser All Or Nothing di Jakarta semoga bisa bikin saya jadi pusat perhatian. Offical lighstick ini keren banget, bahkan lampu di sayapnya bikin lighstick ini seperti mengepakkan sayap… Bener-bener bangga punya lighstick itu, apalagi gratis dari Salam Korea.
Terima kasih untuk Salam Korea yang baik hati dan mau mengadakan event give away ini… Semoga Salam Korea bisa terus memberikan informasi tentang Korea yang bermanfaat dan bisa ngadain giveaway-giveaway lainnya. Salam Korea, Fighting!!
Crisly Purnomo.
Pemenang official lightstick Salam Korea Give Away 2NE1 Live in Jakarta.

Hallo Salam Korea,

Terima kasih banyak ya saya jadi salah satu pemenang Giveaway 2ne1 dan dapet hadiah lightstick official 2ne1 ver.2 yang super duper keren banget! Ketentuan giveaway juga gampang dan mudah diikuti siapa aja, everybody can join this giveaway easily. So asal ada niat, pasti bisa ikutan deh!

Dari giveaway ini juga saya jadi tau “Salam Korea” itu media community buat para pencinta Korea, khususnya buat Kpopers Indonesia. Keren banget! Ada wadah yang bisa dibilang ‘official‘ khusus buat KPopers.

KPopers itu suka haus ilmu, ilmu tentang per-Koreaan tentunya, hahaha. Dengan dimudahkan informasi seperti yang diberi oleh Salam Korea, mulai dari Berita, Budaya, Wisata, sampe berita Kpop! Pokoknya bener-bener membantu kehidupan para KPopers Indonesia deh!

Terima kasih, kamsahamnida, gomawo~~ syalalala ^^

2NE1 Giveaway (2)

Faris Abdul Jabar.
Pemenang official lightstick Salam Korea Give Away 2NE1 Live in Jakarta.

Dear Salam Korea,
Terima kasih banyak, CD 2NE1 “CRUSH” nya udah sampe! Yeay!
Pertama-tama, aku seneng banget karena bisa menang GA 2NE1 ini.
Seperti yang udah aku bilang, aku pengen banget punya album ini karena aku udah dengerin semua lagu-lagu di album ini dan menurut semua lagunya enak dan keren. Favorit! Mood booster banget, pokoknya worth it! Sempet nyesel karena nggak ikut PO dan mau beli juga uangnya udah keburu kepake buat hal lain. Kebetulan pas tau Salam Korea ngadain GA 2NE1, aku langsung ikutan dan bersyukur bisa dapet.
Jadinya sekarang aku bisa punya CD “Crush” nya 2NE1 yang super keren ini, gratis lagi! Dan yang tambah bikin seneng adalah aku dapet fotonya CL dari album ini. Kebetulan CL bias aku di 2NE1. Seneng bangetttt! Keren! Sukaaaa!
 
Pokoknya makasih banyak buat Salam Korea. Semoga Salam Korea makin sukses terus dan terus ke depannya dan bisa terus menyajikan berita-berita terupdate untuk para pecinta Korea di Indonesia! Sering-sering adain Give Away yaa! ^^
Terima kasih Salam Korea! ^^
2NE1 Giveaway (3)
Tiara Rachmawati
Pemenang Album Crush 2NE1 Salam Korea Give Away 2NE1 Live in Jakarta.

Hi Salam Korea!!!
Makasih banget yaaa!! Give Away-nya sudah sampai dengan selamat!
Datengnya juga pas banget sama hari ulang tahun aku. duh seneng banget deh pokoknya! Sekarang udah bisa fangirling-an di depan laptop pake official lightstick 2NE1~~ Dan bisa pamer pamer juga, hehehe. Pokoknya thanks banget ya untuk Salam Korea. Semoga Salam Korea makin sukses dan kece! Amin.
Makasih Salam Korea!
2NE1 Giveaway (1)
Meishella Angel.
Pemenang Official Lightstick 2NE1 Salam Korea Give Away 2NE1 Live in Jakarta.

Hallo, Salam Korea!!~
Thank you so much, hadiah GiveAway Album 2NE1 Crush-nya udah sampai!
Yes! Alhamdulillah, akhirnya punya juga Album 2NE1 ini! Orang tuaku juga suka albumnya, kata mereka berkat Salam Korea aku jadi nggak rewel lagi minta beliin abum ini! Lain kali aku ikutan lagi yaa~
Salam kenal untuk semua Jeolchin! ^^
2NE1 Giveaway (4)
Anindita A. Nisa
Pemenang Official Lightstick 2NE1 Salam Korea Give Away 2NE1 Live in Jakarta.