Wow! Akhirnya Aku Bisa Lihat Running Man!

doc. SH Entertainment

doc. SH Entertainment

Hai Jeolchin,

Aku mau berbagi cerita aku saat akhirnya bisa nonton langsung aksi member Running Man di GBK bareng kakak aku nih. Semua berkat Salam Korea Give Away, hari itu (2/6) akan jadi hari yang nggak terlupakan buat kami berdua. Gamsahamnida Salam Korea ^^

1 Juni 2014, 23.00 WIB

Twitter Update:

140601 All of Running Man fanbase twitter update: “Running Man members have safely arrived in Indonesia.”

Whoaah tweet itu pasti bikin semua Runners jadi nggak sabar mau cepet-cepet lihat semua member Running Man beraksi tanggal 2 Juni nanti. Apalagi saat lihat foto-foto Press Conference di GBK yang makin bikin nggak bisa tidur~

2 Juni 2014, 16.00 WIB

FINALLY THE DAY HAS COME!!

Hari itu aku dan kakak aku sengaja nggak berangkat terlalu pagi karena kami kira section VIP Timur bakal sepi. Lagipula kami janjian dengan pihak Salam Korea jam 4 sore. So, kalau dateng terlalu pagi pun nggak jaminan kami bisa masuk duluan ke GBK. Dan sebagai penggemar Running Man, kami mau mencoba belajar dari pengalaman, hehehe. Karena pernah nonton episode Running Man episode Asian Dream Cup tahun lalu, kami pikir suasananya nggak nggak akan beda jauh seperti saat di Shanghai. Saat itu, jumlah penontonnya cuma padat di daerah barat aja sedangkan di daerah timurnya sepi. Tapi ternyata… Ruaaamee buaangeetttt.

Kami baru sampe di sana sekitar jam 4 sore dan antrian untuk masuk ke dalam GBK sudah panjang sekali. Bersyukur, kami bertemu dengan Kak Inez yang juga pemenang dari Salam Korea Give Away. Karena kak Inez sudah mengantri sejak siang, jadi kami bisa memotong antrian hingga di paling depan (bukan curang lho!)

Sebelum duduk manis di dalam GBK, aku sempat mampir ke toilet dan ketemu dengan orang Korea yang seumuran sama aku. Dia dateng bareng ibunya, dan saat liat kulit mereka aku jadi iri. Kulit mereka putih bersih banget,hehe.

Sampai akhirnya duduk di dalam GBK, bersyukur dapat tepat nyaman dan jarak pandang yang oke banget. Begitu duduk, aku langsung takjub karena ternyata selain tribun hampir semua section penuh terisi oleh Runners yang nggak sabar mau lihat aksi member Running Man secara langsung!

Sambil nunggu para pemain dateng, GBK diguncang sama lagu-lagu Ppop seperti, “Put your hands up – 2PM”, “I got a boy – SNSD”, dan masih banyak lagi. Everybody sing along ~~

Di akhir lagu tiba-tiba semua orang heboh dan histeris. Ternyata member Running Man akhirnya muncul dan mereka latihan gitu di lapangan termasuk Jihyo eonni. Whoaaa!

My first impression:

  • Jae Suk oppa putih banget dan aslinya lebih ganteng! (Untung dia hanya buka kacamata pas main bola,hehehe)
  • Jong Kook oppa emang punya badan yang supeeer kekar! (Emang pantes banget deh panggilan sparta Kook buat dia.
  • Kalo Gary oppa sih keliatannya dari jauh ganteng kok, (kaget kan? Sama aku juga kaget)
  • HaHa oppa kecil banget diantara yang lain (Nggak terlalu eyecatching saking kecilnya hihi)
  • Sukjin oppa juga putih kok dan nggak keliatan kalo umurnya hampir 50 (Nggak kaya yang orang-orang bilang kalo Ji Suk Jin paling nggak punya aura artis, menurutku sih om ini kece abiss!)
  • Ji Hyo eonni…. huh trully walking angel, such a beautiful goddess! (waktu dia nendang bola gerakannya sama persis kaya kalo dia nendang orang,hehehe)
  • Dan Kwangsoo oppa! Setiap fans di GBK neriakin namanya, dia tuh langsung bow dan sempet bikin heart sign juga. Setiap kali mukanya muncul di layar besar GBK, fans akan langsung teriak dan sukses bikin dia salah tingkah. (I think I’m starting to adore this guy a loooottt, hehehehe)

Pertandingan dimulai, satu persatu Running Man members main. Mulai dari Kwangsoo-Gary-HaHa-Sukjin-Jongkook-Jaesuk. Satu persatu member dapet fanschanting kok,hehe. Selain orang Indonesia, ternyata di section aku ada banyak orang korea lho. Mereka kebanyakan dateng sama keluarganya, malah sampe bawa bendera Korea Selatan!

Finally, the game is over. Running Man members were playing very well and they’ve done their best. Begitu pula dengan tim Indonesia All Star juga sama-sama mainnya. Malam itu, pemain nasional seperti Firman Utina juga ikut turun ke lapangan. Selebirit Indonesia seperti Ibnu Jamil, Bedu, dan Rico Ceper juga ikutan main. Bahkan Judika sempat bernyanyi saat istirahat. So proud of them!

Oiya, ada yang ketinggalan… Sebelum game berakhir di 15 menit terakhir akhirnya dateng juga moment yang paling ditunggu para Runners!

LEE KWANGSOO’S BODY WAVE!!!! Hyaaa!! Beda dari di Shanghai yang dia cuma ngelilingin lapangan aja, di Indonesia dia lari ngelilingin lapangan plus berhenti di setiap section dan bilang “ONE, TWO, THREE (sambil nunjuk pake jari) dan ngajak penoton buat bikin body wave!!

Bahkan dia sempet collapse dan berlutut di depan section VIP Timur B gara-gara kecapean, hahaha. How cuteeee! Tapi dia tetep nerusin hingga kembali lagi ke bench pemain.

Pertandingan berakhir dengan skor akhir 3-2 untuk Indonesia. Dan acara malam itu ditutup dengan penampilan dari Crayon Pop yang bawain lagu “Bar bar bar” dan “Uh ee”. Sedih banget karena rasanya 2 jam masih kurang, huhuhu.

 

Last but not least,

THANKS A  SALAM KOREA FOR GRANTING ME AND MY BROTHER’S WISH!!

SUCH AN UNFORGETTABLE MEMORIES :) SALAM KOREA JJANG!

Oh iya buat Jeolchin, yang mau liat aksi Lee Kwang Soo oppa muterin GBK atau buat yang kemarin udah nonton tapi mau nonton lagi, bisa search di Youtube dengan keyword “140602 Prince of Asia LEE KWANG SOO ADC 2014”.

Dan buat yang ketinggalan match kemarin bisa search dengan keywords “Asian Dream Cup 2014 – Indonesia All Star vs Park Ji Sung and Friends with Running Man”. Enjoy!^^

 

 

Bogor, 2 Juni 2014.

Belinda Aulia & Rizky Rahman Hakim

Pemenang Salam Korea Give Away 4 Tiket VIP Asian Dream Cup 2014 in Indonesia