[Salam Korea Giveaway #13] Wisata Korea Favorit

Annyeong haseyo!

romantis-04

Saatnya Salam Korea Giveaway! Korea Selatan kini menjadi salah satu tempat tujuan wisata yang banyak diminati. Ada banyak tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi di Negeri Ginseng ini. Sebut saja City Tour yang menawarkan kemegahan kota Seoul yang gemerlap dengan tempat-tempat seru nan romantis seperti Namsan Tower yang menjadi landmark kota ini.

Lalu ada pulau Jeju yang kerap kali menjadi tempat tujuan wisata yang menawarkan keindahan serta kecantikan alam yang tak ada duanya. Jika menyukai sesuatu yang klasik, Seoul menawarkan tempat tujuan wisata bersejarah seperti istana dan taman-taman dari era Dinasti Joseon yang masih terpelihara dengan baik hingga saat ini.

Dari semua suguhan tempat wisata menarik tersebut, satu yang pasti menjadi daya tarik penggemar Kpop yakni Idol Tour. Ya sebutan ini khusus untuk lokasi atau tempat para idola. Mulai dari kantor manajemen hingga tempat tinggal dan cafe yang menjadi milik para idola.

Sebutlah Mouse & Rabbit Cafe milik Yesung dan Mom House milik Kyuhyun Super Junior, ada pula AND.here Cafe milik Seungri Big Bang dan masih banyak yang lainnya.

Nah Salam Korea Giveaway kali ini sangat mudah, Jeolchin cukup mengisi survey menyenai lokasi tujuan wisata yang ingin dikunjungi jika datang ke Korea Selatan. Akan ada Voucher belanja senilai Rp 100.000 dari MAP, paket Korean BB Cream, dan Merchandise Special SM Entertainment yang akan diberikan untuk 10 orang beruntung.

Ketentuan Give Away:

  1. Follow Twitter Salam Korea di @salamkorea.
  2. Like Facebook Fanpage Salam Korea.
  3. Follow Instagram Salam Korea di salamkorea.
  4. Register di website Salam Korea.
  5. Mengisi polling dengan kemudian menuliskan komentar di bawah artikel ini berupa
  6. Nama/Usia/Domisili/Akun Twitter/Akun Instagram/Akun FB/
  7. Berlangganan Newsletter Salam Korea (masukkan email di bagian paling bawah website)
  8. 1 Akun hanya diperbolehkan mengisi 1 (satu) kali jawaban.
  9. Jawaban ditunggu sampai hari Jumat, 17 April 2015 Pkl 00.00 WIB dan akan diumumkan di hari Minggu, 19 April Pkl 12.00 WIB.
  10. Pemenang akan ditentukan berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan oleh Salam
  11. Korea & keputusan tidak dapat diganggu gugat.
  12. Pemenang akan dihubungi oleh Salam Korea.

Caranya:
Tuliskan data diri Nama/Usia/Domisili/Akun Twitter/Akun Instagram/Akun FB/ di bawah artikel ini lalu isi polling berikut, ya.

[socialpoll id=”2255655″]

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^