Produk rumah tangga asal Korea klaim kuasai pasar Indonesia

produk-rumah-tangga-asal-korea-klaim-kuasai-pasar-indonesia (1)

Merek peralatan rumah tangga dan dapur asal Korea, LOCK&LOCK mengklaim berhasil menguasai Tanah Air. Pasar yang luas dan daya beli masyarakat yang tinggi membuat LOCK&LOCK betah bertahan di Indonesia.

Hasil survei yang digelar oleh Korean Management Association Consulting (KMAC) menempatkan produk ini menjadi merek top of mind tertinggi dengan Top Brand Index (TBI) sebesar 70 persen mengalahkan 200 industri lainnya

Direktur Lock&Lock, Kim II Hyun mengatakan, selain merambah pasar Indonesia, pihaknya juga telah merambah ke pasar Eropa dan Amerika. “Kami berharap dapat menguasai pasar global hingga beberapa tahun ke depan. Kami berhasil meningkatkan penjualan sebesar 47 persen di tahun lalu,” ujarnya dalam siaran pers, Jakarta, Selasa (25/3).

Menurutnya, untuk melayani kebutuhan masyarakat Indonesia, perusahaan memiliki lebih dari 1.060 sales channel yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari department store, discount store, supermarket, flagship store, B2B (Business to Business ) dan home shopping.

Sebagai informasi, produk-produk LOCK&LOCK merupakan produk wadah makanan yang terbuat kaca dari bahan borosilicate (boron trioxide dan silicon dioxide) yang tahan pada suhu panas dan suhu dingin dalam waktu yang bersamaan.

[Sumber:Merdeka]
Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^