Rain Memeluk Seorang Gadis dalam Drama Cina ‘Diamond Lover’

rain

Pada 26 Januari, drama Cina yang akan tayang, ‘Diamond  Lover’ (克拉 恋人) merilis potongan gambar teaser drama yang menangkap rasa kebahagian antara Rain dan aktris Cina, Tang Yan.

Keduanya adalah pemain utama dalam drama tersebut, di mana Rain memainkan peran sebagai bos berhati dingin, mirip dengan karakter dalam drama SBS My Lovely Girl, bersama f(x) ‘s Krystal. Sedangkan Tang Yan memainkan peran seorang gadis rendah diri.

Namun dalam potongan gambar, keduanya menunjukkan senyum ceria sambil Rain memberikan pelukan dari belakang untuk Tang Yan. ‘Diamond Girl’ adalah co-produksi antara Korea Selatan-Cina, yang direncanakan akan tayang sebanyak 40 episode. Secara khusus, sutradara untuk drama ini adalah sutradara untuk drama terkenal ‘Fated To Love You’.

Sementara itu, Rain sebelumnya dilaporkan pada bulan Januari telah berkencan dengan pacar kehidupan nyata, aktris Kim Tae Hee, dua tahun setelah mengumumkan hubungan mereka. Kim Tae Hee juga mengunjungi lokasi syuting ‘Diamond Girl’ sementara Rain berada di Cina untuk syuting drama. Drama ini mulai syuting pada bulan November 2014, namun belum mengumumkan rincian tentang kapan akan tayang di layar kaca.