Wah, Kim Soo Hyun Terima Tawaran Casting dari Indonesia dan Singapura!

Menjadi salah satu aktor Korea Selatan yang tengah naik daun, popularitas Kim Soo Hyun tak hanya sebatas di Korea saja, tetapi di berbagai negara lainnya di luar Korea. Hal ini pun membuat bintang yang semakin populer lewat drama ‘Man From the Stars’ ini juga mendapat tawaran casting dari negara-negara tersebut.

 

Screen-Shot-2014-03-09-at-1.46.19-AM-731x450

 

Kim Soo Hyun yang akan menggelar jumpa fans di negara-negara di Asia ini kabarnya telah mendapat tawaran casting dari Indonesia dan Singapura!  Hal ini diungkapkan langsung oleh Keyeast Entertainment, selaku agensi yang menaungi Kim Soo Hyun.

Dalam wawancaranya, pihak agensi menuturkan bahwa Kim Soo Hyun diminta untuk tampil di berbagai proyek layar kaca dua negara tersebut. “Kami telah menerima banyak tawaran casting dari Singapura dan Indonesia yang meminta Kim Soo Hyun untuk membintangi proyek mereka,” tutur jubir Keyeast Entertainment kepada Enews.

Meski sedikit sulit, namun pihak Keyeast menuturkan bahwa masih ada kemungkinan bahwa Kim Soo Hyun akan menerima tawaran tersebut. “Mungkin akan sulit jika langsung akting di proyek lainnya di luar negeri, tetapi bukan tidak mungkin. Kami akan memilih dengan hati-hati karena banyak yang menunjukkan ketertarikan mereka,” lanjutnya lagi.

Untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan dari fansnya di Asia, Kim Soo Hyun siap untuk menggelar jumpa fans keliling Asia, dengan mengunjungi 8 kota di 6 negara dimulai Maret mendatang. Lawan main Jun Ji Hyun ini juga telah dikonfirmasi akan mengunjungi Jakarta pada 25 April mendatang.

Wah, semoga Kim Soo Hyun mau menerima tawaran dari Indonesia ya!

 

Sumber: dreamersradio

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^