4minute Melakukan Pemotretan Untuk Foto Teaser

4minute Spends Friday at a Theme Park in Teaser Photos

4minute Menghabiskan hari Jumat mereka di sebuah Theme Park untuk melakukan pemotretan Foto Teaser. 4minute pergi ke sebuah taman untuk mengakhiri hari kerja mereka.

4minute Spends Friday at a Theme Park in Teaser Photos

Pada tanggal 14 Maret, 4minute merilis set foto teaser pada hari Jumat, berangkat ke taman untuk memulai akhir pekan untuk bersenang-senang. Gadis-gadis ini, mengenakan pakaian yang nyaman dengan penampilan, mereka melakukan hal-hal yang sangat menarik, Terlihat bahwa mereka bersenang-senang, ada yang memakan popcorn dan permen kapas, dan para anggota 4minute tampak menikmati hari itu.

4minute akan kembali dengan mini album kelima mereka, 4minute World pada 17 Maret, saatnya bersiap-siap menantikan sesuatu yang baru di comeback mereka.

Sumber: Mwave (Photo: Cube Entertainment) | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song