8 Idola Korea Yang Tetap Cantik Tanpa Pakai Makeup

46251-8-idola-korea-yang-tetap-cantik-tanpa-pakai-makeup-105023

sebagaimanapun operasi plastik menjadi isu yang merebak di kalangan selebritis Korea, wajah tanpa makeup tetap saja bisa memperlihatkan pesona alami seorang wanita. Nah, kalau selebritis Korea sedang tak pakai makeup, mereka akan tetap terlihat keren nggak ya?

Berikut ini kami akan menunjukkan beberapa selebritis yang dengan berani menunjukkan wajah aslinya tanpa makeup. Duh bukannya kelihatan kucel, malah kelihatan seksi lho.

Setidaknya mereka membuktikan bahwa kosmetik Korea yang belakangan ini juga makin marak dijual di Indonesia, memang ampuh khasiatnya. terutama untuk perawatan wajah. Nggak percaya? Buktikan sendiri.

 

1. Park Shinhye

shin-hye-polos-konten

Masih ingat dengan The Heirs? Di sana Anda akan menemukan si idola cantik ini. Lihat nih wajah aslinya saat tidak menggunakan makeup. Masih cantik kan?

Park Shin Hye sering dipercaya untuk menjadi model iklan produk perawatan kulit di Korea lho. Mungkin itu ya kulit cantik tanpa makeup.

 

2. Yoon Eunhye

eun-hye

Sejak muncul di Princess Hours, wanita yang satu ini semakin menunjukkan gayanya yang unik dan seksi. Namun di balik wajahnya yang sering pakai makeup dengan lipstik warna bold, Anda bisa melihat wajahnya yang kece banget.

Kadang ini bukan sekedar tentang isu operasi plastik atau tidak, namun bagaimana kita merawat kulit juga, Ladies.

 

3. Yoona

yoona-polos-konten

Sejak masih belia dan baru bergabung dengan Girls Generation, Yoona memang memiliki wajah asli yang sudah imut dan innocent. Itulah mengapa gadis yang satu ini tetap terlihat cantik meski tanpa makeup.

Tuh lihat. Sedang manyun saja dia masih kelihatan imut ya? Jadi bangga punya wajah Asia yang konon katanya lebih awet muda lho.

 

4. Sandara Park

dara-polos-konten

Selain Yoona, Sandara Park alias Dara 2NE1 ini juga merupakan artis yang cantiknya awet dan innocent. Meski dia sering tampil di iklan perawatan kulit dengan menggunakan makeup tebal, tapi lihat deh kalau sedang tak pakai makeup.

Dara sempat menjadi bintang iklan untuk produk kecantikan kenamaan Korea sekelas Etude. Jadi kalau mau cantik seperti dia, Anda bisa mencoba produk tersebut.

 

5. Goo Hyesun

go-hye-polos-konten

 Selain wajahnya cantik meski tak pakai makeup, wajah pemeran Geum Jan Di ini punya karakter yang awet muda. Sejak sekolah, bentuk wajahnya sudah seperti itu dan sepertinya akan awet hingga ia menua nanti.

Di usianya yang sudah 29 tahun, dia masih kelihatan seperti 20-25 tahun ya?

 

6. Suzy 

suzy-polos-konten

 

Wanita yang berperan dalam drama Dream High ini selain punya suara yang merdu, juga punya wajah yang cantik sekalipun ia tak sedang menggunakan makeup. Lihat deh penampilannya berikut ini.

Walau tanpa makeup, masih kelihatan kan pesonanya sebagai Suzy Miss A?

 

7. IU

aiyu-polos-konten

Si mungil yang cantik ini juga termasuk salah satu wanita berbakat di Korea. Nyanyi bisa, akting juga bisa. Selain itu, ia adalah salah satu idola yang sering jauh dari gosip.

Namun penasaran nggak sih imutnya wajah asli IU. Nah, ini nih wajah aslinya kalau sedang tak pakai makeup.

 

8. Shin Minah

shn-min-polos-konten

Tipikal wajah Shin Min Ah ini memang lembut. Sehingga dengan atau tanpa makeup, wajahnya masih bisa kelihatan cantik, berkilau dan seksi. Wajahnya kadang mengingatkan kita pada selebritis Shu Qi.

Idola yang satu ini adalah salah satu yang paling sering tampil dengan makeup minimalis atau bahkan tanpa makeup.

[Sumber:Vemale]

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^