Crayon Pop Terkejut Menerima Tawaran Sebagai Pembuka ‘Lady Gaga US Tour’

Crayon Pop Surprised to Receive Offer to Open Lady Gaga’s US Tour

Crayon Pop Terkejut Menerima Tawaran Sebagai Pembuka ‘Lady Gaga US Tour’

Crayon Pop mengadakan showcase untuk perayaan single kelima mereka “Uh-ee” pada tanggal 27 Maret di Olleh Square Seoul. Mereka mengatakan, “Kami menerima surat dari perusahaan Lady Gaga awal tahun ini. Kami terkejut pada awalnya dan tidak percaya.”

Grup ini akan menjadi pembuka selama tur Lady Gaga di AS dari 26 Juni-22 Juli. Mereka berkata, “Kami mendengar bahwa Lady Gaga melihat video musik kami untuk ‘Bar Bar Bar’ secara kebetulan dan langsung meminta kami. Itu sebabnya kami terkejut lagi.”

“Pembuka untuk seluruh tur, tetapi karena jadwal kami, kami mengatakan kami hanya bisa melakukannya selama satu bulan dan mereka setuju, mengejutkan kami sekali lagi. Kami berpikir bahwa mereka hanya akan meminta kita untuk melakukan ‘Bar Bar Bar’ tapi mereka memberi kami secara keseluruhan 30 menit untuk tampil, jadi kami terkejut untuk keempat kalinya.”

Crayon Pop merilis sebuah single Natal khusus “Lonely Christmas” pada bulan November tahun lalu, menyusul hit mereka pada bulan Juni,“Bar Bar Bar.”

Mereka langsung melejit populer di internasional untuk konsep yang tidak biasa mereka gunakan dalam “Bar Bar Bar,” dan kali ini mereka telah merilis foto teaser dan video teaser untuk MV baru mereka mengenakan pakaian tradisional Korea, sekali lagi mereka membedakan diri dari grup lain. Lagu baru Crayon Pop “Uh-ee” ditulis oleh produser Kang Jin Woo, dan akan menampilkan melodi ceria dan lirik dengan penuh harapan.

Crayon Pop akan merilis lagu baru mereka kepada fans untuk pertama kalinya pada tanggal 29 Maret pukul 07:00 waktu Korea di Gwanghwamun Square, Seoul. Video tunggal dan musik untuk “Uh-ee” akan dirilis tengah malam pada tanggal 1 April.

Sumber: soompi | Trans: Yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song