Hong Bin VIXX Menjadi Pemain di Drama “A Good Day”

VIXX’s Hong Bin Cast in Drama ‘A Good Day’

Hong Bin VIXX telah di konfirmasi menjadi pemain dalam drama SBS “A Good Day”.

Pada tanggal 26 Maret, salah seorang perwakilan dari agency tempat Hong Bin bernaung, telah mengkonfirmasi pada Newsen,”Hong Bin akan bermain di SBS drama ‘A Good Day‘.”

Ini akan menjadi pertama kali, salah seorang anggota VIXX berakting di dalam sebuah drama, dan berubah dari ‘acting-dol’ untuk memperlihatkan sisi yang berbeda darinya.

‘A Good Day’ adalah drama lucu yang menceritakan tentang seorang ibu tunggal, yang mempunyai 3 anak perempuan. Sang ibu berusaha menikahkan ke 3 anak perempuannya dengan pria baik-baik pilihannya, tapi pada akhirnya sang ibu harus mengalah dengan pilihan ketiga anaknya.

Drama ini juga akan di bintangi oleh Lee Sang Woo, Park Se Young, Hwa Woo Seung,Koh Woo Ri Rainbow dan Jung Man Sik dan akan di tayangkan di Korea pada tanggal 5 April mendatang.

Sumber: mwave (foto: Newsen) | Trans: yunaaratajj92 on Salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song