Kim Soo Hyun jadi Best Cameo di Film “Miss Granny”

Aktor Kim Soo Hyun yang diakui sebagai cameo terbaik . Aktor Kim Soo Hyun membintangi sebagai cameo untuk film populer “Miss Granny ” sebagai ” muda Mr Park , ” dan membuat banyak penonton tertawa .

kim-soo-hyun (1)
Film “Miss Granny” adalah film keluarga tentang seorang nenek berusia tujuh puluh tahun , yang setelah mengambil gambar dari Chung Choon foto studio berubah menjadi seorang wanita berumur dua puluh tahun . Dalam film “Miss Granny , ” Shim Eun Kyung memainkan Oh Doo Ri , yang penampilannya adalah seorang wanita berusia 20 tahun , tetapi dengan mentalitas seorang nenek berusia 70 tahun . Dan Kim Soo Hyun memainkan adegan pendek di mana Oh Doo Ri bertemu Mr Park , yang juga telah berubah menjadi diri muda .
Seperti kami di Facebook
Film “Miss Granny ” saat ini film yang paling populer di Korea , mengumpulkan lebih dari lima juta penonton sejak premier . Aktor Na Moon Hee , Park In Hwan , Sung Dong Il , Lee Jin Wook , Kim Seul Ki , Kim Hyun Sook , dan B1A4 Jin Young adalah untuk membintangi film . Film “Miss Granny ” juga dinilai pada lebih dari 9 poin pada sejumlah situs rating film . Film ini keluar pada 22 Januari 2014 di Korea dan tidak memiliki rencana untuk premiere di Amerika Serikat atau negara-negara lain belum .

[Sumber:Kpopstarz]

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^