Kim Soo Hyun Siap Menyapa Jakarta

Kim Soo Hyun yang tengah bersinar setelah drama yang diperankannya bertajuk Man From The Star melejit dengan rating tinggi siap menyapa Jakarta. Nama Kim Soo Hyun pun mulai melambung hingga ke puncak popularitas.

Aktor tampan ini merasa keberhasilannya tak akan bisa ia capai tanpa bantuan penggemar. Sebagai ucapan terima kasih, ia menggelar fan meeting agar bisa berinteraksi secara langsung dengan penggemar.

Dalam acara bertajuk Kim Soo Hyun 1st Memories in Indonesia, penggemar diharapkan akan merasakan sehari bersama pemeran Do Min Joon ini. Di acara ini, ia akan berbincang-bincang dengan penggemar hingga membuat permainan kecil yang menyenangkan.

Ternyata kegiatan aktor ini merupakan kejutan manis dari idola tersebut kepada Yukaris (sebutan penggemar) di Indonesia. Pasalnya, Indonesia awalnya bukan negara tujuan. Namun animo besar ditunjukkan penggemarnya di Indonesia.

Akhirnya, agensinya pun memutuskan untuk menggelar acara tersebut di Indonesia. Kim Soo Hyun pun antusias bisa menyapa Yukaris Tanah Air. Fan meeting dengan Kim Soo Hyun itu dijadwalkan berlangsung di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta, 25 April 2014 pukul 19:00 hingga 21:00 WIB.

Yukaris mulai bisa mendapatkan tiket fan meeting Kim Soo Hyun di gerai penjualan tiket resmi. Harganya pun cukup bervariatif, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah

Harga tiket fan meeting Kim Soo Hyun di Jakarta:
Silver: Rp 600.000
Gold: Rp 950.000
VIP: Rp 1.5 juta
VVIP: Rp 2 juta.

Sumber: liputan6 | R-s: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song