Park Jisung Bersiap, Asian Dream Cup 2014 Digelar di Jakarta

20121203_seoulbeats_running-man_parkjisung1

Park Jisung Bersama Member Running Man dan IU.

Kepopuleran pesebakbola asal Korea Selatan membawa nama besarnya berkibar di kancah olahraga dan hiburan. Setelah sebelumnya digelar di Vietnam, Bangkok, dan China, ajang sepakbola untuk amal yang digagas Park Ji Sung ini akan digelar di Jakarta tanggal 1 dan 2 Juni mendatang.

Dalam konferensi pers oleh SH Entertainment, Park Ji Sung akan datang bersama member variety show populer Running Man. Artinya para penggemar harus bersiap menanti kehadiran Yoo Jae Suk, Song Ji Hyo, Haha, Gary, Kim Joong Kook, dan Lee Kwang Soo di lapangan hijau.

Asian Dream Cup 2014 akan diadakan selama dua hari yakni tanggal 1 dan 2 Juni. Hari pertama akan dilaksanakan latihan bersama Park Jisung dan Korean All Star, sedangkan hari kedua dilaksanakn pertandingan melawan Indonesia All Star yang bertempat di Gelora Bung Karno. Tiket akan mulai dijual tanggal 5 April 2014 dengan harga 100 ribu hingga 2 juta rupiah dan tersedia di Kios Tix dan Dreamers Radio.

Sudah siap bertemu Park Jisung dan member Running Man?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^