Henry Super Junior-M Bergabung di Instagram!

Näyttökuva-2014-4-15-kello-15.18.16

Henry Super Junior-M akhirnya membuat akun di Instagram! Di lansir dari laman harian Soompi, setelah bergabung dan menjadi pengguna setia Twitter, Henry Super Junior-M menggunakan layanan sosial media ini untuk terhubung dengan para penggemarnya, Henry mengumumkan mulai menggunakan akun Instagram-nya pada tanggal 15 April. Dia menulis di Twitter-nya, “Instagram mulai! @henryl89,” dan Henry menegaskan itu adalah akunnya yang asli.

Hingga saat ini, ia telah diposting tiga foto di Instagram-nya. Dua yang pertama diambil di belakang panggung saat pemotretan, di mana terlihat ia sedang bermain-main dengan sahabat berbulunya yang menggemaskan. Yang ketiga menunjukkan Henry mengenakan pakaian dalam setelan jas dan berpose cool ke arah kamera.

Penggemar menyambutnya dengan antusias, mengungkapkan kegembiraan mereka yang akan melihat Henry mulai berkomunikasi dengan para penggemarnya dengan berbagai snapshot dari kehidupan sehari-harinya. Jeolchin bisa memfollow akun instagram Henry di @henryl89 .

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song