Kim Soo Hyun Donasikan Rp 2,2 Miliar untuk Yayasan Tiongkok

http://images.detik.com/content/2014/04/10/1180/soohyundalam.jpg

SALAMKOREA.COM – Enggak hanya sekedar tampan, Kim Soo Hyun juga dermawan, lho. Di sela kesibukannya di Tiongkok, ia masih menyempatkan hadir ke acara amal yang digelar di negara tersebut. Pada 8 April lalu, bintang drama You Who Came From the Star ini menghadiri acara amal dan pagelaran busana Gucci di Shin Kong Place, Beijing. Aa pun mendonasikan sekitar Rp2,2 M untuk China Children & Teenager’s Fund (CCTF).

CCTF merupakan yayasan yang sudah membantu lebih dari 12 juta anak-anak di Tiongkok. Donasi dari Kim Soo Hyun nantinya digunakan untuk pembangunan rumah sakit anak negara ini. Ia pun mengungkapkan perasaannya, “Aku ingin mengembalikan begitu banyak cinta dan perhatian yang diberikan masyarakat kepadaku. Aku sangat senang bisa berpartisipasi di kegiatan ini untuk membantu anak-anak yang membutuhkan, agar mereka bisa tumbuh dewasa dalam kondisi yang lebih baik.”

Sementara itu, pada 25 April mendatang, Kim Soo Hyun akan berkunjung ke Indonesia untuk jumpa penggemar bertajuk “Kim Soo Hyun Asia Tour: 1st Memories in Indonesia”. Acara ini bertempat di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan. Tiket pun sudah mulai dijual di www.kiostix.com dan Indomaret.

Profile photo of Fika Rima Muharani
** 랴ㅏㅁ ❤i am 23th ❤ Travelling,Movie, Reading, Singing,Kdrama ❤ KHJ, KHS & LMH ❤ D2cH