Kim Soo Hyun Pernah Dimarahi Bae Yong Joon?

Pada tanggal 25 April 2014 kemarin, Kim Soohyun muncul dalam sebuah variety show China “Bring You to The Stars” yang diproduksi oleh Jiangsu Satellite TV dan Key East Entertainment. Dalam episode perdana variety show tersebut, Kim Soo Hyun menceritakan tentang hubungannya dengan CEO Key East, Bae Yong Joon, tantangan saat berakting dalam “Moon That Embraces The Sun”, serta karakter yang ia rasa paling mirip dirinya.

sa_1398955856kimsoohyun
Belum banyak yang tahu bahwa CEO dari Key East Entertainment tak lain adalah Bae Yong Joon yang terkenal berkat perannya dalam drama “Winter Sonata” bersama Choi Ji Woo. Kim Soo Hyun yang bernaung di bawah agensi milik pria berkacamata ini bercerita tentang pengalaman pertamanya bertemu dengan Bae Yong Joon.

Awalnya, Kim Soo Hyun sempat bingung harus bagaimana harus memanggil CEO yang juga aktor tersebut. Kim Soo Hyun pun memberanikan diri dengan memanggil Bae Yong Joon dengan sebutan “Sajangnim” atau yang berarti CEO. Namun bukannya senang, Kim Soo Hyun justru dimarahi hingga akhirnya ia memanggil CEO Key East Entertainment itu dengan sebutan “Sunbaenim”. Seiring berjalannya waktu, kini setelah hubungan keduanya semakin dekat, Kim Soo Hyun sudah memanggil Bae Yong Joon dengan sebutan “Hyungnim”.

Peran demi peran yang datang memberikan tantangan sendiri bagi pria berumur 26 tahun ini. Namun Kim Soo Hyun tak pernah menyerah untuk berusaha melakukan perannya dengan baik. Kim Soo Hyun mengakui bahwa perannya dalam drama “Moon That Embraces The Sun” cukup sulit . Ia merasa kesulitan harus berakting dalam sebuah drama saeguk dan berperan sebagai raja di usia muda. Kim Soo Hyun berperan sebagai Lee Hwon, putra mahkota yang kemudian diangkat menjadi raja. Dalam perjalanan hidupnya dia mencintai satu orang wanita yang diperankan oleh Han Ga In. Dalam drama ini, Kim Soo Hyun juga beradu akting dengan aktor tampan Jung Il Woo.

Titik balik kesuksesan Kim Soo Hyun bisa dibilang saat ini membintangi drama “Dream High” bersama Suzy MissA. Dalam drama ini tidak hanya pamer kemampuan akting, Kim Soo Hyun juga harus bernyanyi dan menari. Dalam variety show ini, Kim Soo Hyun mengaku bahwa karakter Song Sam Dong yang ia perankan dalam drama ini paling mirip dengan dirinya. Song Sam Dong adalah seorang siswa SMA yang pergi ke kota besar untuk mengejar impiannya menjadi bintang. Dia memiliki suara yang bagus dibalik sikapnya yang pemalu dan rendah hati.